Laman

Jumat, 18 September 2015

Wajib Berfoto di Twin Towers Petronas #27HaridiKualaLumpur

Nah, ini dia ikon Kuala Lumpur paling top. Belum sah kr KL deh kayaknya kalau belum berfoto dengan latar belakang Menara Petronas atau lebih dikenal dengan sebutan Twin Towers.

Dari apartemen tempatku tinggal, menara kembar tergolong dekat. Bisa terlihat dari balkon. Naik bus hanya sekitar 10 menit saja. Sejak hari ke-2 di KL, alu sudah diajak melihat-lihat twin towers oleh temsnku, tapi baru di hari ke-16 aku sempat berfoto dengan latar belakang dua gedung paling terkenal di sini

Cuma bisa selfie
bareng pin
Merindu Cahaya de Amstel
Berhubung aku jalan-jalan sendirian, jadinya cuma bisa berfoto selfie. Segan minta tolong difoto pengunjung lain. Belum tentu hasilnya sesuai dengan yang kita harapkan.


Bergilir mempromosikan novelku. Kali ini "ELEANOR" ^_^
Di bagian belakang tersedia tempat bagi pengunjung untuk berfoto-foto. Ada hamparan plaza luas, dengan kolam lebar berair mancur. Katanya jika malam, air mancur itu akan mrnari-nari sambil disorot lampu. Sayangnya aku enggan datang ke sini malam hari. Mungkin lain kali saja saat aku datang ke sini benar-benar dalam rangka liburan.

Dilengkapi hutan kota, jogging track, kolam

Di sini juga tersedia jogging track. Waah, kalau rumahku dekat sini mungkin aku bakal rajin jogging. Jogging track itu mengelilingi hutan yang tertata rapi. Kolam yang jernih airnya. dDisediskan juga air keran yang airnya bisa langsung di minum. Jadi kalau usai jogging haus, bisa minum di situ.

Disediakan air minum bersih tinggal minum

Peta petunjuk spot terbaik untuk memotret menara

Katanya kalau malam berhias lampu 


Di siang hari air mancurnya menari. Tapi saat malam katanya menarinya lebih heboh dihiasi lampu warna warni.

Pin "Merindu Cahaya de Amstel" nggak ketinggalan
narsis juga dengan latar belang Twin Towers



Melihat tema Suria KCC bulan ini, membuatku tersenyum. 
Bulan September ini memang paass banget, memang ceria.










2 komentar: