Selasa, 03 Januari 2017

HATIKU MEMILIHMU cetak ulang cover baru!




Selamat tahun baruuu! Belum telat mengucapkannya kan? Di hari ke-3 bulan pertama tahun 2017.

Mendapat kejutan dari editor yang bikin terlonjak-lonjak senang. Alhamdulillah ... HATIKU MEMILIHMU cetak ulang kedua dengan cover baru sudah dicetak.
Ceritanya sendiri tidak berubah, hanya ada perbaikan di beberapa bagian.

"Tak henti mencintaimu, dari New York hingga Jakarta."
Sambut kehadirannya di toko buku mulai 3 Januari 2017 yaaa ^_^

GM 616202063
ISBN 978-602-03-3692-3
250 hlm
Harga Rp 63.000


Buat yang mau pesan edisi bertandatangan penulis, email saja ke rumieko@yahoo.com ya.
Ada diskon 10% bonus bookmark bergambar Brad dan Dara serta gantungan kunci cantik.


SINOPSIS

Ketika hati telah memilih, sejauh mana kau membiarkannya membawamu?

“Goodbye, Central Park,” gumam Dara.
Langkah kakinya menciptakan jejak di tumpukan salju.
“Kapan kamu kembali ke New York?”

Dara menghela napas panjang. Perpisahan selalu menyisakan rasa nyeri. Pun saat dia harus meninggalkan semua yang disukainya. Keira, Richard, kampusnya yang luar biasa, Central Park yang sering menjadi tempatnya menghabiskan sisa senja, musim salju yang putih dan dingin. Meninggalkan Brad Smith, lelaki berambut coklat bermata hijau jernih yang berdiri di hadapannya menunggu jawaban.

“Jangan mencemaskan apakah nanti kita bersatu atau tidak. Percayalah pada ketetapan Allah,” jawab Dara kemudian.
“Jika Allah menetapkan kita tak bersatu?” tanya Brad.
“Kita harus ikhlas menerimanya,” jawab Dara terdengar tenang, namun diam-diam menyusup rasa gundah di ujung hatinya.

Dara Paramitha melepaskan pandangannya ke hamparan salju di Central Park. Ingatannya kembali pada dua setengah tahun lalu. Saat pertama kali bertemu Aisyah Liu, teman kuliahnya di New York yang telah menuntunnya menemukan hidayah. Lalu ingatannya beralih pada dua pemuda Amerika yang telah membuatnya merasakan getaran cinta, Richard Wenner sang arsitek mapan dan Brad Smith personel band yang menawan.

Masa kuliahnya telah berakhir. Saatnya dia kembali ke negerinya, meninggalkan kota ini. Memilih mengabdikan ilmunya di perusahaan ayahnya. Menyisakan resah di hati dua pemuda yang sama-sama mengharapkan cintanya.

Richard tak ingin menyerah. Dia nekat menyusul Dara, sengaja bekerja di tempat yang sama, dan mencari kesempatan meraih hati gadis itu. Di belahan bumi lainnya, Brad tak bisa tenang. Kepergian Richard ke Jakarta membuatnya waswas, apalagi Richard secara terbuka menyatakan diri sebagai pesaingnya. Tak mau kalah, Brad pun mendatangi Dara dan melamarnya sekali lagi.

Kala hati tidak hanya bicara cinta, siapa yang Dara pilih? Apakah Brad yang tengah tertatih-tatih menjaga imannya, ataukah Richard yang tenang namun serius berusaha mendapatkannya? Dan saat ada hati yang terluka, masih mungkinkah terjalin pertemanan di antara mereka?

Cinta itu tentang percaya.
Bisakah disebut cinta, jika tak ada rasa percaya?
Bisakah disebut yakin, tanpa ada keikhlasan?






Senin, 07 November 2016

Novel baru : "Love in Montreal".

Akhirnya ... hari ini novel terbaruku "Love in Montreal" resmi terbit.

Buat yang sudah baca Love in Adelaide dan Love in Sydney, wajib nih
Baca ini juga. 😊




"Love in Montreal". Terbit 7 November 2016.
Penulis : Arumi E.
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Sinopsis :

Montreal. Bukan hanya musim dinginnya yang mencekam, tapi juga  kebencian sekelompok orang yang nyaris merontokkan rasa toleransi Maghali Tifana Safri, desainer pakaian yang sedang melanjutkan studi di kota itu. Kalau saja tidak muncul Kai Sangatta Reeves yang menyelamatkannya. Kai, sosok nyaris sempurna. Rupawan, cerdas, berhati emas. Model sekaligus dokter dan relawan. Lelaki yang mengaku tak beragama, tapi mengasihi siapa pun yang butuh pertolongannya.
Kai, yang memberinya napas saat dia hampir kehilangan nyawa, terjerembap di tumpukan salju hingga tubuhnya membiru nyaris beku.

Muncul cobaan lain dalam bentuk model cantik berambut pirang, Isabelle. Memohon bantuan Maghali, menjauh dari jerat cinta sesama dan masa lalunya yang kelam. Tak mudah beradaptasi tinggal satu kamar bersama seseorang dengan kebiasaan hidup berbeda.

Saat Kai kehilangan orang yang paling dikasihinya, dia melabuhkan rasa resah pada Maghali. Membuat gadis itu semakin sulit lepas dari pesona Kai. Lelaki yang seharusnya tidak dia beri tempat di hatinya, lelaki yang terlarang dia pilih. Kesadarannya pulih, kala melihat Isabelle mendekati Kai. Susah payah hatinya mengakui keduanya lebih pantas menjadi pasangan, sama-sama rupawan dan tak ada halangan yang mengadang.

Ketika masa tinggalnya di Montreal berakhir, Maghali merasa lega tak perlu lagi melihat Kai. Dia pulang  tanpa memberi kabar.

Sampai di satu hari sakral, dia mendapat kejutan. Kai menyusulnya dan mengakui satu rahasia.

#book #books #mywoks #novel #romantic #montreal #canada #AroundtheWorldwithLove



Buat yang mau order novel ini, harga 60.000. Ada diskon 10% plus gantungan kunci cantik untuk 30 pembeli pertama ^_^






Kamis, 27 Oktober 2016

Cerita baruku "Listen to My Heartbeat"

Jadi, inilah proyek baru yang aku ikuti, persembahan Bentang Pustaka. Dinamakan Belia Writing Marathon.

Ceritaku ini diketik di akun wattpad @beliawritingmarathon.


Pilih ceritaku dengan cover ini :

Sinopsis ceritaku :
LISTEN TO MY HEARTBEAT
"Ketika detak jantungku membisikkan namamu"
By Arumi E.

Kamu tahu, jantungku tidak sembarangan berdetak, dia cenderung lebih cepat, tiap kali kamu berada di dekatku. 
  
Kamu tahu, berapa kali kamu hampir membuatnya retak, hanya karena dia yang selalu membayangimu.
  
Pesanku cuma satu, hati-hati dengan jantungku, karena dia istimewa. Jantungku ini membisikkan namamu diam-diam, menyampaikan getaran ke semesta, memberi tanda perasaanku padamu.
  
Neo Andromeda, murid teladan yang penuh percaya diri walau hidup tanpa ayah.
Trinity Adhara Vega, kedua terpandai di kelas yang benci pelajaran olahraga.
Neo yang memergoki Trinity melakukan suatu kecurangan, Trinity yang mengira Neo si idealis yang tak punya hati. Dua anak muda itu akan terus berseteru sebelum perasaan-perasaan aneh menyelinap di hati tanpa mereka sadari.
Buat teman-teman yang mau baca ceritaku, gratis, silakan ya di link ini : https://www.wattpad.com/story/87282226-listen-to-my-heartbeat

Sabtu, 15 Oktober 2016

Proyek Menulis Baru (dan masih rahasia!)

Selamat Oktober!

Waktu benar-benar berlari yaa... nggak terasa sebentar lagi akhir tahun.

Ada kabar baik dariku. Seminggu lalu aku mendapat tawaran ikut dalam sebuah proyek menulis yang sangat menarik.

Ini akan menjadi pengalaman pertama dan menantang buatku, menulis novel dengan cara seperti ini. Kemarin kami melakukan syuting pembuatan video launching proyek ini di Toko Buku Millenia.

Seruuuu banget! Syuting itu ternyata nggak gampang lho, bikin deg-deg-an. Tapi semoga nanti hasilnya oke.

Pagi-pagi kami sudah berkumpul di Citos, ngopi-ngopi cantik dulu, setelah semua lengkap, kami melaju ke Toko Buku Millenia. Toko buku ini baru saja dibuka. Diskon 30% semua bukunya! Wow deh, langsung borong buku.

Kami latihan sebelum Zuhur, apa saja yang tadi akan dibicarakan dan disyut. Setelah masing-masing tahu tugasnya, sambil menunggu yang cowok selesai shalat Jumat, kami makan siang dulu. Ditraktir di restoran Itali, lho. Enak banget menu-menunya... yummy.

Usai yang cowok-cowok pulang dari shalat Jumat, mereka tentu ikut lunch juga. Setelah semua kenyang, baru deh mulai syuting.

Awalnya aku takut nge-blank, mendadak lupa apa yang mau aku omongin. Tapi ternyata bisa juga lancar ngomong. Aku yang introvert dan demam kamera ini! Aaah, prestasi! :D

Nggak sabar deh nungguin hasilnya.

Semangat banget dengan proyek menulis ini. Tungguin launchingnya yaaa... tanggal 20 Oktober 2016 ^_^

*Photos by Nunik Utami