Tampilkan postingan dengan label Novel ROMANCE. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Novel ROMANCE. Tampilkan semua postingan

Senin, 18 September 2017

Telah terbit novel "ROAD TO YOUR HEART"




Akhirnya ... 18 September 2017 #RoadToYourHeart resmi terbit. .
Membaca ulang tulisanku ini jadi teringat perjalananku backpacking bersama 3 teman yang sudah biasa traveling ala backpacker di bulan Mei 2016.
.
Perjalanan 9 hari menjelajahi Vietnam-Kamboja-KL ala backpacker itu memberi ide hingga akhirnya lahirlah kisah ini. Tentu saja ini bukan based on true story. Ini hanya kisah fiksi yang terinspirasi dari apa yang aku temui dan alami selama perjalananku itu.

Semoga teman-teman berkenan membacanya 😊

Siapa tahu setelah membaca teman-teman jadi berminat ingin mencoba traveling ala backpacker juga 😉
.

Judul : Road to Your Heart : Love In Ho Chi Minh
Penulis : Arumi E.
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Bahasa : Indonesia
Format : Soft Cover
Harga : Rp. 65.000
.
Buat teman-teman yang mau pesan edisi bertanda tangan bisa ke bukubukularis ya. Kirim saja pesanannya melalui nomor WA di bawah ini.




Sinopsis:

Kevin Charles Wyler memulai perjalanan pertamanya menjelajahi Asia Tenggara ke Vietnam. Menjauh dari kerumitan masalah di kota kelahirannya, Los Angeles. Baru tiga hari berada di kota yang dulu bernama Saigon ini, lalu lintas ajaib Ho Chi Minh membuatnya celaka. .

Tatiana Rawnie menjejakkan kaki untuk yang pertama kalinya di Ho Chi Minh untuk melakukan perjalanan bersama dua temannya, sekaligus menemui seseorang yang telah lima belas tahun meninggalkannya. Keduanya bertemu dalam perjalanan menuju tempat bersejarah peninggalan tentara Vietkong.

Insiden yang mendebarkan dan terlarang di Cu Chi Tunnel membuat mereka terikat dalam perjalanan panjang dari Ho Chi Minh menuju Hanoi. Kevin, pemuda Amerika yang nyaris tak percaya Tuhan, dan Tatiana, muslimah asal Lombok, tak bisa mengelak dari perasaan saling suka yang perlahan tumbuh tak bisa dicegah.

Segalanya hampir berjalan lancar andaikan Luce, gadis pirang dari masa lalu Kevin, tidak datang mengejar dan memaksa Kevin kembali ke LA.
Pengakuan mengejutkan dari gadis Amerika itu membuat kepercayaan Tatiana pada Kevin goyah. Manakah yang harus dia percaya; cerita Kevin atau Luce? Bagaimanakah dengan misi Tatiana? Apakah dia berhasil berjumpa seseorang yang berjanji akan menemuinya di Ho Chi Minh?






Rabu, 04 Februari 2015

Novel Romance Arumi E. : ELEANOR #Amore #GPU

Happy Reading!

Aku mau mengabarkan lagi berita gembira. Novel terbaruku sudah terbit lhooo.

Seri amore Gramedia Pustaka Utama. Waaah, senang campur bangga akhirnya novel ini bisa terbit ^_^


ELEANOR, Do You Want To Know A Secret?

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Tebal : 263 halaman
Harga : 58.000


SINOPSIS

Impian Eleanor Saptajingga untuk mengunjungi London akhirnya terwujud saat diterima magang di Deluxe Boutique sebagai fashion designer. Baginya, London tak sekadar kota untuk merintis masa depan. Kota itu menyimpan kepingan masa lalu tentang jatidirinya, tentang ayahnya, pria Inggris yang meninggalkannya puluhan tahun lalu.

Penelusuran mencari jejak sang ayah mempertemukan Eleanor dengan Kyle Anderson. Pria itu mengajak Eleanor menelusuri sudut-sudut kota London hingga Liverpool, mengenalkan seni patung kontemporer yang memukau. Namun, ketika aroma cinta masih terasa manis, Eleanor mendapati kenyataan yang menyakitkan. Kyle ternyata menjalin hubungan dengan gadis lain demi membangun kembali kariernya sepagai pianis.

Saat-saat terpuruk ke jurang terdalam, Eleanor sadar ternyata Darrel Candranaya-lah yang selalu hadir di sisinya. Pria itu begitu tulus menawarkan perhatian dan mendukungnya. Tapi mampukah Darrel memperjuangkan cinta mereka? Karena ibu Darrel akan matian-matian menentang hubungan mereka.

***




Book trailer ELEANOR

Testimoni pembaca ELEANOR


Senyum Darrel mengembang, bekas cukuran membayang, aroma segar menguar membelai penciuman Eleanor. Ada apa di balik mata cokelat madu pemuda di hadapannya ini? 

Eleanor menunduk, mulai merasa jengah ditatap sekian lama oleh Darrel. Tiba-tiba lengan Darrel menjulur meraih kedua tangannya yang sejak tadi berada di meja.
Do you want to know a secret, Elen?”
Eleanor mengernyit.
“Itu kan judul lagu The Beatles.”
“Ini tentang rahasia sungguhan, bukan sekadar lagu.”
“Rahasia apa?” Eleanor semakin penasaran.
Darrel memiringkan kepalanya sedikit, tapi tidak menarik kepalanya menjauhi wajah Eleanor.
“Ini rahasia yang sudah lama aku pendam ..."

Sering kali, seseorang yang sungguh-sungguh mencintaimu, adalah seseorang yang sekian lama ada di sampingmu tapi luput dari perhatianmu

***

Lagu-lagu The Beatles, London, Liverpool, nama-nama tokoh dari nama-nama karakter yang diperankan Keanu Reeves di film-filmnya. Semua yang aku suka ada di sini. I love my job. Bisa menuliskan apa saja yang kusuka dan semoga yang membacanya juga suka. Aamiin.

Alhamdulillah, setelah menunggu sekian lama, akhirnya novel ini siap terbit. Mengawali karya yang terbit di tahun 2015. Novelku yang ketiga terbit di Gramedia Pustaka Utama. Kembali ber-setting Eropa. Masih berani membuat cerita dengan setting luar negeri yang belum pernah kudatangi?

Editor luar biasa yang menangani naskahku ini, Mbak Hetih Rusli bilang, tidak ada yang salah dengan setting luar negeri selama benar mengolahnya. Maka aku pun rela digembleng habis-habisan demi hasil yang terbaik, sempat melalui 4 kali revisi tapi aku malah senang karena mendapat banyak sekali ilmu. Sungguh aku sangat berterima kasih pada Mbak Hetih yang memang jenius banget. Membuatku lantas percaya diri dengan naskahku ini.

Novel ini menjadi sangat berarti buatku karena banyak hal. Setting Londonnya, kota impian yang ingin sekali kudatangi, dalam kisah ini aku bisa mengabadikan lagu-lagu The Beatles band favoritku. 

Yes, i am a beatlemania! 

Selain itu juga sebagai pembuktian, minimal bagi diriku sendiri. Bahwa saat aku dijatuhkan, tidak lantas membuatku terpuruk. Aku bergegas bangkit, lalu bukan hanya mengejar ketertinggalan dengan berjalan, melainkan dengan berlari.
I love this story. Kisah cinta yang lembut antara Eleanor Saptajingga, Kyle Anderson dan Darrel Candranaya. Saranku, baca kisah ini sambil mendengarkan lagu-lagu The Beatles yaaa

Listen
Do you want to know a secret
Do you promise not to tell, whoa oh, oh
Closer
Let me whisper in your ear
Say the words you long to hear
I'm in love with you

Yang mau pesan langsung ke aku bisaa. Harga 58.000, diskon 10% menjadi 52.000. Pasti ditandatangani dan boleh pesan kata mutiara apa saja ^_^. 

Kirim email pemesanan ke rumieko@yahoo.com. Yuk, pesan :)






Hasil cetaknya sudah kuterima. Senaaaang banget! :D

#Eleanor masuk rak 10 buku terlaris di Carrefour Kota Casablanca lhooo. Kamu sudah koleksi? Buruan yuuuk ^_^



Testimoni pembaca yang sudah membaca Eleanor





Sabtu, 01 November 2014

UNFORGOTTEN DREAM, novel romantis Arumi E. terbaru

Welcome November ... Cepatnya waktu berlalu. Dua bulan lagi tahun 2014 akan berakhir.
Berita gembira di bulan ini, novel terbaruku akan terbit. Novel kedua yang terbit di penerbit Elex Media Komputindo.

Semoga menjadi awal yang baik di bulan November ini. Aamiin


Judul : Unforgotten Dream 
Penulis : Arumi E.
Penerbit : Elex Media Komputindo
Editor : Afrianty Pramika Pardede
Harga : 39.800
Tebal : 216 halaman


Book Trailer "Unforgotten Dream" versi 1


Book Trailer "Unforgotten Dream" versi 2


Sinopsis

Kasandra tak bisa lepas dari obsesi akan mimpi istimewa menjelang masa remajanya delapan tahun lalu. Dalam mimpinya itu ia bertemu seorang
pemuda menawan yang mengaku bernama Rana, pendamping hidupnya di masa depan. Mimpi itu bagai nyata, membuat Kasandra tak sengaja berjanji
setia.

Obsesinya untuk bertemu pemuda dalam mimpinya itu membuatnya mengabaikan banyak pemuda yang mendekatinya hanya karena namanya bukan Rana. Tak terkecuali Keanu, mahasiswa arsitektur yang ditemuinya secara ajaib. Namun semesta seolah mengarahkan Kasandra pada Keanu.

Sekeras apa pun Kasandra menolaknya, takdir selalu mempertemukannya kembali dengan Keanu. Bahkan setelah ia benar-benar bertemu sosok bernama Rana, Keanu terus mengusik hatinya.
Lalu siapakah yang akan ia pilih? Rana yang bernama sama dengan pemuda yang muncul dalam mimpinya dulu atau Keanu yang walau namanya bukan Rana namun keberadaannya semakin lama terasa semakin berarti?


Dapatkah kau melihat, 
tanda-tanda yang dibawa semesta?
Kau dan aku tanpa sadar,
melangkah ke satu titik yang sama


Buat teman-teman yang sudah baca "Unforgotten Dream" boleh nih kasih review dan ratingnya di Goodreads ^_^ https://www.goodreads.com/book/show/23551613-unforgotten-dream?ac=1





Berawal di suatu malam setelah Kasandra mendapati dirinya mulai beranjak remaja, di usianya yang ke 12. Perutnya melilit sakit sekali. Ternyata itu adalah hari pertama yang sangat penting dalam hidupnya sebagai seorang perempuan. Pertama kalinya ia mendapat menstruasi. Ibunya mengingatkan, sejak saat itu, ia harus semakin berhati-hati, karena ia telah menjadi seorang wanita yang akan tumbuh semakin matang.

Malam itu, Kasandra bermimpi, bertemu seorang pemuda rupawan, yang mengajaknya ke sebuah tempat indah dan mengaku sebagai pasangan hidupnya di masa  depan. Pemuda itu mengaku bernama Rana.

Bertahun-tahun kemudian, Kasandra tak bisa melupakan mimpi indahnya itu. Bahkan ia meyakini, pendamping hidupnya di masa depan memang benar-benar pemuda bernama Rana seperti yang muncul di dalam mimpinya dulu.

Hingga kemudian Kasandra bertemu pemuda bernama Keanu. Mulanya Kasandra tak peduli pada Keanu, ia masih fokus mencari pemuda bernama Rana. Namun berkali-kali Kasandra menghadapi peristiwa yang membuatnya terus menerus harus berhubungan dengan Keanu.

Keanu seorang mahasiswa jurusan arsitektur, sedangkan Kasandra mahasiswi jurusan interior. Walau jurusan mereka berbeda, namun jurusan keduanya saling mengisi dan melengkapi. Karena itulah Kasandra tak menolak bantuan Keanu untuk kerja praktek di tempat Keanu bekerja freelance sebagai arsitek. Walau masih kuliah, tetapi Keanu dipercaya untuk menangani beberapa proyek bangunan gedung bertingkat rendah.

Sampai kemudian Kasandra benar-benar bertemu pemuda bernama Rana, Kasandra masih saja mengabaikan segala perhatian Keanu, dan memilih Rana yang ia percayai sebagai pemuda yang dulu pernah muncul dalam mimpinya.

Apakah benar Rana Fabian adalah pemuda dalam mimpinya dulu itu? Dan sampai kapankah ia sanggup mengabaikan kebaikan hati Keanu hanya karena pemuda itu tidak bernama Rana?









Cuplikan dialog :

“Maaf, sebelumnya saya mau tanya. Kenapa Tante punya ide memberi nama anak Tante itu Keanu seperti nama aktor Hollywood?”

"Dulu, Tante memang ngefans berat sama dia, makanya saat melahirkan anak cowok, tante langsung usul sama suami tante, supaya menamakan anak pertama kami Keanu. Awalnya suami tante nggak setuju. Tapi setelah tante kasih tahu artinya dan dia boleh menambahkan nama pilihannya di belakang nama Keanu, akhirnya boleh juga.”

Kasandra tersenyum senang.

“Memangnya Keanu itu artinya apa, Tante?” tanyanya.

“Itu Bahasa Hawaii. Keanu Reeves kan keturunan Hawaii. Katanya sih artinya angin sejuk yang berembus di sela-sela pegunungan.”

oOo

Kasandra memilih duduk di rerumputan yang menghadap ke arah air kolam buatan. Keanu duduk di sampingnya, melirik sebentar kepada Kasandra yang masih memilih diam sambil memandangi air kolam yang tak bergerak.

“Boleh kupinjam bahumu sebentar?”

Ujung kedua alis Keanu bertaut, terkejut mendengar permintaan Kasandra yang tiba-tiba dan tidak biasanya itu.

“Boleh, silakan,” jawabnya dan dadanya berdebar sedikit lebih keras saat Kasandra menopangkan kepalanya ke bahunya sebelah kiri.

“Kamu mau curhat sekarang?” tanya Keanu.
“Jangan menuduh, aku cuma mau istirahat sebentar. Kepalaku pusing,” jawab Kasandra.
“Istirahat sambil curhat juga nggak apa-apa. Aku bersedia mendengarkan,” sahut Keanu.

“Kalau aku mau curhat, pasti aku curhat ke Queen. Queen pasti lebih tahu masalah kegalauan perempuan,” tukas Kasandra, padahal ia yakin, Queena sudah mulai bosan mendengar curhatannya dan sekarang ini Queena sedang lebih senang menghabiskan waktunya bersama Lionel.

“Aku juga tahu. Adikku kan perempuan. Dan dia sedang sering-seringnya merasa galau. Curhat bisa tiga kali seminggu. Dan gayanya saat curhat, persis seperti kamu sekarang ini. Numpang meletakkan kepala di bahuku.”


Nah, buat yang mau tau kisah lengkapnya, siap-siap baca yaa "Unforgotten Dream"^_^


Behind The Story

Aku mendapatkan ide untuk tulisanku bisa berasal dari banyak hal. Dari apa yang kubaca, dari film yang kutonton, dari musik yang kudengar, dari curhatan teman dan tetangga, bisa juga berasal dari apa yang kualami sendiri.

Ide awal kisah ini gabungan dari cerita teman dan dari pengalamanku sendiri. Dulu, saat usiaku baru 11 tahun, -masih imut banget ya aku- itu pertama kali aku mendapat menstruasi. Perutku sakitnya bukan main. Melilit, rasanya seperti dipilin-pilin, aku uring-uringan kesakitan. Saat itu aku sedang liburan di rumah Mbahku di Desa Janten, Jogjakarta.

Entah aku diberi obat apa oleh ibuku, kemudian aku tertidur. Aku tidur di kamar kakak sepupuku yang tinggal di sana. Dan saat tidur itu aku bermimpi sesuatu yang belum pernah kuimpikan sebelumnya. Bertemu seorang cowok yang aku nggak ingat wajahnya tapi aku ingat dia ganteng banget. Mimpinya romantis gitu deh. Jalan-jalan berdua, senang tapi tersipu. Mungkin itu sebagai pertanda aku sudah akil baliq kali ya. Aku sudah mulai remaja dan bakalan mulai naksir cowok.

Begitu aku bangun, mataku langsung tertuju ke poster artis idola kakak sepupuku. Sebenarnya, di dalam mimpi cowok keren yang muncul itu nggak nyebutin namanya. Tapi begitu bangun, aku langsung berpikir nama yang cocok buat dia adalah Ranadrian.

Selama masa remajaku, Ranadrian jadi cowok khayalan dan harapanku. Tapi sayangnya sampai sekarang aku nggak pernah ketemu cowok bernama Ranadrian. Hehehe, kasihan deh ya, mimpi yang tak pernah menjadi nyata. Namanya juga cuma mimpi ^_^

Pengalamanku itulah yang aku jadikan ide dasar cerita novelku kali ini. Ditambah cerita dari temanku tentang temannya yang bertemu jodoh setelah bertemu seorang cowok tiga kali beruntun dalam sehari di tempat yang berbeda-beda. Akhirnya mereka kenalan dan berjodoh deh. Terlalu banyak kebetulan? Percayalah, itu bukan kebetulan. Allah pasti sudah mengatur pertemuan-pertemuan itu. Begitulah takdir yang sudah ditetapkan untuk keduanya.

Cinta memang sering datang tanpa diduga, jodoh pun demikian. Biarkan waktu menuntunmu menuju pasangan yang tepat. Jangan mengelak, namun juga berhati-hatilah. Perhatikan bedanya jodoh dengan jebakan ^_^

Kemudian karena aku ngefans sama aktor Keanu Reeves, maka inilah saatnya bagiku mengabadikan namanya. Aku memang suka banget dengan nama berawalan huruf 'K'. Dan karena pasangan Keanu Revees di film yang paling kusuka Sandra Bullock, maka tokoh wanitanya kuberi nama Kasandra,




Mengenai latar belakang keduanya yang mahasiswa arsitektur dan mahasiswi desain interior, karena aku juga ingin mengabadikan jurusan kebanggaanku dulu.

Setelah melalui proses menulis dan revisi, kini hadirlah novel "Unforgotten Dream" ini, siap untuk dibaca.

Selamat membaca yaa ^_^










Buku-bukuku yang sudah terbit. Sudah punya semua belum? :)



Senin, 13 Oktober 2014

Pesan yuk, Novel Arumi E. edisi bertandatangan

Buat teman-teman yang ingin koleksi novel karya Arumi E., sekarang bisa pesan langsung ke aku lho. Bonus tandatangan tentunya ^_^.

Oya, pengiriman buku dari Jakarta ya :)


Ini daftarnya yaa ...

Novelku yang terbit September 2015 : "Merindu Cahaya de Amstel"

Harga 66.000 diskon 10% jadi 59.000







Novelku yang terbit bulan Februari 2015, ELEANOR.
Ini seri amore yang super duper romantiiiis banget. Tapi tenang, walau romantis adegan-adegannya aman, tetap sopan :)

Harga 58.000 diskon 10% menjadi 52.000.








PertemuanJingga 

Harga 63.000, diskon 10% menjadi 56.000. Belum termasuk ongkos kirim yaa ^_^. Boleh pesan kata mutiara atau buat hadiah orang terkasih :)








Unforgotten Dream

Harga Rp 39.800. diskon 10% menjadi 35.000. Belum termasuk ongkos kirim yaaa ^_^





Hatiku Memilihmu, penerbit Gramedia, terbit 2014
Harga 53.000 diskon 10% menjadi 47.000





























Monte Carlo, penerbit Gagas Media, terbit 2014
Harga 55.000 diskon 10% 49.000





























Cinta Valenia, penerbit Elex Media, terbit 2014
Harga 43.800 diskon 10% 39.000
























Amsterdam Ik Hou Van Je, penerbit Grasindo, terbit 2013
Harga 51.000 diskon 10% menjadi 45.000





























Longest Love Letter, penerbit Grasindo, terbit 2013
Harga 47.000 diskon 10% menjadi 42.000






























JOJOBA, penerbit DeTeens (imprint Diva Press), terbit 2013
Harga 40.000 diskon 10% menjadi 36.000






























Bagi yang berminat, kirim saja email pemesanan ke rumieko@yahoo.com yaa.

Terima kasih teman-teman ^_^


Minggu, 15 Juni 2014

MONTE CARLO Gagas Media, novel romantis Arumi E.


Penulis : Arumi E.

Penerbit : Gagasmedia


Sinopsis :

Pembaca tersayang,

Monako menawarkan kemewahan yang berkilau. Lewat jemarinya, Arumi E. akan mengajak kita berkeliling di Monte Carlo dengan cerita cinta penuh kejutan.

Kiara Almira ingin menjauh dari seremoni membosankan pekerjaannya di Cannes. Ia nekat membeli tiket kereta menuju Kota Nice dan melarikan diri. Seorang lelaki asing yang dijumpainya di kereta membawanya ke Monte Carlo, menjelajah tiap sudut Old Town yang memukau. Kala Kiara ingin mengenalnya lebih dekat, lelaki itu menghilang di tengah senja di Kafe Le Portrait, menyisakan rasa penasaran yang tak bisa dihapusnya.

Obsesi yang tidak masuk akal terhadap lelaki asing itu membuatnya sulit menemukan kekasih hati, sampai ia bertemu Alaric Kanigara. Meski sang Sutradara mampu membuat perasaannya melambung tinggi, hati kecil Kiara masih bertanya-tanya, ke mana pria yang tiba-tiba meninggalkannya di Monte Carlo?
Setiap tempat punya cerita.

Dari negeri Ratu Grace Kelly, skenario cinta hadir tanpa terduga.
Salam,

Editor



Monte Carlo, semburat jingga di dermaganya, artis cantik yang sedang naik daun, aktor tampan yang baru mulai meniti karir dan ... sutradara muda yang idealis.

Cinta bisa tumbuh dalam kebersamaan yang kerap. Namun cukupkah syuting selama dua minggu dalam kepungan keindahan Monte Carlo menciptakan cinta lokasi? Antara siapa dengan siapa? Aktor, aktris atau sang sutradara?

“Aku ingin menantangmu, apakah kamu berani menerima tantanganku ini?”
“Tantangan apa?”
“Beranikah kamu kabur sedikit lebih jauh lagi?”
“Kabur ke mana lagi?” tanya Kiara dengan kedua alis terangkat.
“Menemaniku menikmati pemandangan senja di Monte Carlo,” jawab Bertrand santai

Ia biarkan pemuda itu membawanya naik kereta menuju Monte Carlo. Kembali mereka tenggelam dalam kebersamaan sekejap. Melanjutkan lagi obrolan mereka yang menarik. Berkali-kali ia mencuri pandang ke arah lelaki muda itu.
Siang tadi ia menyangka, itu adalah pelarian terindah yang pertama kalinya nekat ia lakukan. Bukan adegan syuting, itu kisah nyata yang ia alami sendiri. Nekat, mengikuti seorang pemuda yang baru dikenalnya.

Seorang pemuda yang kemudian menjadi alasan baginya untuk kembali lagi ke Monte Carlo….

***

Menarik. Kiara mengakui, Alaric Kanigara ini seorang lelaki yang menarik. Namanya saja sudah membuatnya cukup penasaran. Tapi Kiara tidak ingin kejadian dengan Bertrand LaForce terulang lagi. Ia terlalu terbawa suasana, membuatnya tanpa sadar berbagi informasi tentang hal-hal pribadi. Tentang perasaannya, masa lalunya…. Nyatanya itu hanya perkenalan singkat yang tak meninggalkan jejak apa pun.

“Biar kubawakan kopermu.”

Alaric menawarkan bantuan saat melihat Kiara sibuk menarik kopernya.

“Ah, tidak usah. Aku bisa membawanya sendiri. Ini hanya koper kecil, kok,” tolak Kiara dengan halus.

Setelah turun dari kereta, mereka berpisah. Mereka tidak saling bertukar nomor kontak. Bahkan Kiara tak mengenalkan Alaric kepada Livia yang sejak tadi mengikuti langkah mereka. Menurut Kiara itu tidak perlu. Karena ia yakin sekali, ia tak akan bertemu lagi dengan Alaric. Pemuda itu hanya teman seperjalanannya dari Cannes ke Paris. Ia tak ingin lebih.






“Jangan tanya kenapa, seringkali perasaan cinta datang tanpa kita tahu apa sebabnya. Aku hanya bisa merasakannya. Perasaan suka tiap kali berada di dekatmu,” lanjut Alaric lagi, seolah ingin mencurahkan semua rasa yang ia pendam selama ini.
Kiara masih terdiam, sibuk menata detak jantungnya yang mulai tak beraturan. Ia membalas tatapan Alaric tanpa tahu harus menjawab apa.
“Kiara… apa jawabanmu?” tanya Alaric kemudian.
“Aku….” Lidah Kiara terasa masih kelu.
Alaric masih menatap Kiara lembut, dengan sabar menunggu jawaban Kiara.
“Kamu… bikin hatiku berantakan.”

***

“Kamu ingat, kan, aku pernah bilang apa arti namaku? Pemimpin yang mulia dan bunga matahari. Pasti kamu ingat juga bagaimana sifat bunga matahari, setia menghadapkan wajahnya ke matahari. Dan begitulah aku, cintaku setia hanya kuhadapkan kepadamu."

***

Novel super keren ini seperti ciri khas seri STPC Gagas Media lainnya, disisipi kartu pos dan ilustrasi menarik di setiap awal bab. Cantik banget deh. Ini contoh ilustrasinya ^_^

Beberapa ilustrasi dalam #MonteCarlo

Buat teman-teman yang ingin memesan novelku ini plus tandatangan, bisa langsung pesan ke aku. Ada diskon 10% lho. Harga normal 55.000 menjadi 49.000. Yang berminat bisa kirim email pemesanan ke rumieko@yahoo.com. Ditunggu yaaa ... Makasih teman-teman ^_^


Behind The Story

Akhirnyaaaaa ... mimpiku yang berikutnya terwujud. Novelku terbit di Gagas Media, satu dari beberapa penerbit favoritku.

Sejak dulu, aku pengagum novel-novel terbitan Gagas Media. Aku selalu berharap, suatu saat aku bisa menerbitkan novelku di Gagas Media. Percayalah, percayalah, pada mimpi-mimpimu. Karena selalu ada kemungkinan untuk terwujud.

Apa yang kualami ini adalah bukti. Tahun ini, novelku diterbitkan oleh Gagas Media. Dan yang semakin membahagiakan lagi, aku diberi kesempatan untuk menjadi salah satu penulis seri #SetiapTempatPunyaCerita Gagas Media. Ini adalah seri favoritku. Rasanya bagai mimpi menjadi kenyataan saat akhirnya novel ini benar-benar terbit.

Teringat setahun lalu di bulan April, aku diundang Bang Christian Simamora untuk datang ke kantor Gagas Media, dan ditawari menulis kisah dengan setting Monte Carlo. Bimbingan beliau, ditambah masukan dari Kak Jia Effendie dan Kak Yooki, membuatku lebih berhati-hati menggambarkan setting cerita. Aku digembleng habis-habisan, diberi petunjuk bagaimana cara menulis setting luar negeri yang benar, merangkai kata untuk menggambarkan suasana tempat di mana kisah ini berlangsung, dengan bahasa sendiri seolah aku benar-benar ada di sana.

Lalu, apakah perjalanan novel ini hingga akhirnya terbit berjalan mudah? Tentu saja tidak. Aku harus melewati beberapa kali revisi. Masukan dan saran yang tiada henti-hentinya dari editor-editor kerenku. Bersyukur, Mbak Jia yang baik mau meluangkan waktu tanya jawab perihal naskahku ini hingga melewati jam kerjanya. Ah, aku kagum sekali dengan dedikasi beliau. Beruntungnya aku ... ^_^

Dengan segala usaha keras, akhirnya ... kabar bahagia itu datang juga. Monte Carlo terbit di pertengahan Juni 2014.

Yeay!! Senangnya ... \(^_^)/

Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Gagas Media, especially Bang Christian Simamora yang mempercayakan kisah Monte Carlo untuk kutuliskan. Terima kasih juga untuk editor keren yang telah memberiku banyak ilmu, Kak Jia Effendie dan Kak Yooki.

Inilah dia persembahanku terbaru, MONTE CARLO, sebuah kisah super romantis dengan setting Cannes-Nice-Monte Carlo-Paris.

Kemasan Monte Carlo yang cantik.Disisipi postcard dan pembatas buku yang cantik ^_^
Review "Monte Carlo" di Cita Cinta edisi Februari 2015


Minte Carlo masuk bagian best fiction di Gramedia Puri Mal

Rak khusus seri setiap tempat punya cerita di Gunung Agung BIP Bandung.
Ada Monte Carlo ^_^


Wah, tweet-ku ini banyak yang view
Semoga jadi banyak yang minat beli ;)



Me and My Monte Carlo
Oya, tanggal 4 Juli kemarin Gagas ultah yang ke 11 tahun. Ugh, udah gedeee ^_^



Ini ucapan selamat ultah dariku untuk Gagas Media ^_^