Kamis, 27 Oktober 2016

Cerita baruku "Listen to My Heartbeat"

Jadi, inilah proyek baru yang aku ikuti, persembahan Bentang Pustaka. Dinamakan Belia Writing Marathon.

Ceritaku ini diketik di akun wattpad @beliawritingmarathon.


Pilih ceritaku dengan cover ini :

Sinopsis ceritaku :
LISTEN TO MY HEARTBEAT
"Ketika detak jantungku membisikkan namamu"
By Arumi E.

Kamu tahu, jantungku tidak sembarangan berdetak, dia cenderung lebih cepat, tiap kali kamu berada di dekatku. 
  
Kamu tahu, berapa kali kamu hampir membuatnya retak, hanya karena dia yang selalu membayangimu.
  
Pesanku cuma satu, hati-hati dengan jantungku, karena dia istimewa. Jantungku ini membisikkan namamu diam-diam, menyampaikan getaran ke semesta, memberi tanda perasaanku padamu.
  
Neo Andromeda, murid teladan yang penuh percaya diri walau hidup tanpa ayah.
Trinity Adhara Vega, kedua terpandai di kelas yang benci pelajaran olahraga.
Neo yang memergoki Trinity melakukan suatu kecurangan, Trinity yang mengira Neo si idealis yang tak punya hati. Dua anak muda itu akan terus berseteru sebelum perasaan-perasaan aneh menyelinap di hati tanpa mereka sadari.
Buat teman-teman yang mau baca ceritaku, gratis, silakan ya di link ini : https://www.wattpad.com/story/87282226-listen-to-my-heartbeat

Sabtu, 15 Oktober 2016

Proyek Menulis Baru (dan masih rahasia!)

Selamat Oktober!

Waktu benar-benar berlari yaa... nggak terasa sebentar lagi akhir tahun.

Ada kabar baik dariku. Seminggu lalu aku mendapat tawaran ikut dalam sebuah proyek menulis yang sangat menarik.

Ini akan menjadi pengalaman pertama dan menantang buatku, menulis novel dengan cara seperti ini. Kemarin kami melakukan syuting pembuatan video launching proyek ini di Toko Buku Millenia.

Seruuuu banget! Syuting itu ternyata nggak gampang lho, bikin deg-deg-an. Tapi semoga nanti hasilnya oke.

Pagi-pagi kami sudah berkumpul di Citos, ngopi-ngopi cantik dulu, setelah semua lengkap, kami melaju ke Toko Buku Millenia. Toko buku ini baru saja dibuka. Diskon 30% semua bukunya! Wow deh, langsung borong buku.

Kami latihan sebelum Zuhur, apa saja yang tadi akan dibicarakan dan disyut. Setelah masing-masing tahu tugasnya, sambil menunggu yang cowok selesai shalat Jumat, kami makan siang dulu. Ditraktir di restoran Itali, lho. Enak banget menu-menunya... yummy.

Usai yang cowok-cowok pulang dari shalat Jumat, mereka tentu ikut lunch juga. Setelah semua kenyang, baru deh mulai syuting.

Awalnya aku takut nge-blank, mendadak lupa apa yang mau aku omongin. Tapi ternyata bisa juga lancar ngomong. Aku yang introvert dan demam kamera ini! Aaah, prestasi! :D

Nggak sabar deh nungguin hasilnya.

Semangat banget dengan proyek menulis ini. Tungguin launchingnya yaaa... tanggal 20 Oktober 2016 ^_^

*Photos by Nunik Utami