Sabtu, 15 Oktober 2016

Proyek Menulis Baru (dan masih rahasia!)

Selamat Oktober!

Waktu benar-benar berlari yaa... nggak terasa sebentar lagi akhir tahun.

Ada kabar baik dariku. Seminggu lalu aku mendapat tawaran ikut dalam sebuah proyek menulis yang sangat menarik.

Ini akan menjadi pengalaman pertama dan menantang buatku, menulis novel dengan cara seperti ini. Kemarin kami melakukan syuting pembuatan video launching proyek ini di Toko Buku Millenia.

Seruuuu banget! Syuting itu ternyata nggak gampang lho, bikin deg-deg-an. Tapi semoga nanti hasilnya oke.

Pagi-pagi kami sudah berkumpul di Citos, ngopi-ngopi cantik dulu, setelah semua lengkap, kami melaju ke Toko Buku Millenia. Toko buku ini baru saja dibuka. Diskon 30% semua bukunya! Wow deh, langsung borong buku.

Kami latihan sebelum Zuhur, apa saja yang tadi akan dibicarakan dan disyut. Setelah masing-masing tahu tugasnya, sambil menunggu yang cowok selesai shalat Jumat, kami makan siang dulu. Ditraktir di restoran Itali, lho. Enak banget menu-menunya... yummy.

Usai yang cowok-cowok pulang dari shalat Jumat, mereka tentu ikut lunch juga. Setelah semua kenyang, baru deh mulai syuting.

Awalnya aku takut nge-blank, mendadak lupa apa yang mau aku omongin. Tapi ternyata bisa juga lancar ngomong. Aku yang introvert dan demam kamera ini! Aaah, prestasi! :D

Nggak sabar deh nungguin hasilnya.

Semangat banget dengan proyek menulis ini. Tungguin launchingnya yaaa... tanggal 20 Oktober 2016 ^_^

*Photos by Nunik Utami






2 komentar: