Senin, 18 September 2017

Telah terbit novel "ROAD TO YOUR HEART"




Akhirnya ... 18 September 2017 #RoadToYourHeart resmi terbit. .
Membaca ulang tulisanku ini jadi teringat perjalananku backpacking bersama 3 teman yang sudah biasa traveling ala backpacker di bulan Mei 2016.
.
Perjalanan 9 hari menjelajahi Vietnam-Kamboja-KL ala backpacker itu memberi ide hingga akhirnya lahirlah kisah ini. Tentu saja ini bukan based on true story. Ini hanya kisah fiksi yang terinspirasi dari apa yang aku temui dan alami selama perjalananku itu.

Semoga teman-teman berkenan membacanya 😊

Siapa tahu setelah membaca teman-teman jadi berminat ingin mencoba traveling ala backpacker juga 😉
.

Judul : Road to Your Heart : Love In Ho Chi Minh
Penulis : Arumi E.
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Bahasa : Indonesia
Format : Soft Cover
Harga : Rp. 65.000
.
Buat teman-teman yang mau pesan edisi bertanda tangan bisa ke bukubukularis ya. Kirim saja pesanannya melalui nomor WA di bawah ini.




Sinopsis:

Kevin Charles Wyler memulai perjalanan pertamanya menjelajahi Asia Tenggara ke Vietnam. Menjauh dari kerumitan masalah di kota kelahirannya, Los Angeles. Baru tiga hari berada di kota yang dulu bernama Saigon ini, lalu lintas ajaib Ho Chi Minh membuatnya celaka. .

Tatiana Rawnie menjejakkan kaki untuk yang pertama kalinya di Ho Chi Minh untuk melakukan perjalanan bersama dua temannya, sekaligus menemui seseorang yang telah lima belas tahun meninggalkannya. Keduanya bertemu dalam perjalanan menuju tempat bersejarah peninggalan tentara Vietkong.

Insiden yang mendebarkan dan terlarang di Cu Chi Tunnel membuat mereka terikat dalam perjalanan panjang dari Ho Chi Minh menuju Hanoi. Kevin, pemuda Amerika yang nyaris tak percaya Tuhan, dan Tatiana, muslimah asal Lombok, tak bisa mengelak dari perasaan saling suka yang perlahan tumbuh tak bisa dicegah.

Segalanya hampir berjalan lancar andaikan Luce, gadis pirang dari masa lalu Kevin, tidak datang mengejar dan memaksa Kevin kembali ke LA.
Pengakuan mengejutkan dari gadis Amerika itu membuat kepercayaan Tatiana pada Kevin goyah. Manakah yang harus dia percaya; cerita Kevin atau Luce? Bagaimanakah dengan misi Tatiana? Apakah dia berhasil berjumpa seseorang yang berjanji akan menemuinya di Ho Chi Minh?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar