Laman

Jumat, 28 Agustus 2015

Daftar Novel karya Arumi E.

Pengin tahu daftar buku karyaku apa saja? Ini dia daftarnya. ^_^

Daftar novel karya Arumi E.

1. Saranghaeyo (dengan nama pena Karumi Iyagi)
2. Four Seasons of Love (dengan nama pena Karumi Iyagi)
3. Symphony of Love (dengan nama pena Karumi Iyagi)
4. Sweet Sonata (dengan nama pena Karumi Iyagi)
5. Sakura Wish (dengan nama pena Harumi Kawaii)
6. Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu
7. Zara Sang Detektif Cilik (kumcer anak)
8. Cinta Yang Sempurna (nove duet) -->Zettu
9. Tahajud Cinta di Kota NewYork --> Zettu
10. Jojoba --> DeTeens/ Diva Press
11. Amsterdam Ik Hou Van Je --> Grasindo
12. Longest Love Letter --> Grasindo
13. Heart Latte (kumcer dewasa) --> Salang Publisher
14. Hatiku Memilihmu --> GPU
15. Cinta Valenia --> Elex Media
16. Monte Carlo --> Gagas Media
17. Unforgotten Dream --> Elex Media
18. Pertemuan Jingga --> GPU
19. Eleanor --> GPU
20. Merindu Cahaya de Amstel --> GPU
21. Love in Adelaide --> GPU
22. Love in Sydney --> GPU
23. Love in Montreal --> GPU
24. Road To Your Heart
25. Teror Diari Tua --> GPU
26. Listen To My Heartbeat --> Bentang Pustaka
27. Sepertiga Malam di Manhattan --> GPU
28. Replace --> Falcon Publishing
29. Aku Tahu Kapan Kamu Mati --> Loveable

Keterangan :

Tanda --> artinya diterbitkan oleh

Arumi E. juga pernah menerbitkan buku tentang Kpop Bigbang dan G Dragon.
Pernah juga menerbitkan novel duet berjudul "Cinta Yang Sempurna".
Menulis juga buku biografi karateka cilik "Bhagas dan Jurus-jurus Meraih Mimpi"



















28 komentar:

  1. Yang terbaru akan diterbitkan Gramedia Pustaka Utama. Sekitar minggu ke-3 😊

    BalasHapus
  2. Ini bukan yang kemarin kutulis. Ini sudah masuk redaksi sejak februari kemarin. Yang baru kutulis terbitnya baru tahun depan :)

    BalasHapus
  3. Terima kasih dukungannya Maysi. Senang dikasih semangat ^_^

    BalasHapus
  4. sukses terus kaaaaak Arumi hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin ... terima kasih doa dan dukungannya Tia ^_^

      Hapus
  5. Waaah hebat Kakak. Sukses terus yaaa O:) Mudah-mudahan aku bisa seperti Kak Arumi hihihi :D
    Oh ya Kak, aku bikin tulisan sederhana. Kalau sempat dan berkenan, semoga Kakak yaaa. Aku mau dikasih semacam kritik dan masukan sama Kak Arumi. Ini linknya http://astinurhayati27.blogspot.co.id/2015/09/coretan-dua-puluh-tujuh-oneshot.html
    Terima kasih^o^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih. Kalau aku ada waktu luang baru kubaca

      Hapus
  6. *semoga Kakak mau baca.
    Terlewat hehehe.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Kakak saya kirim pesan lewat email. ..mohon konfirmasi kak. .

    BalasHapus
  9. Kakak saya kirim pesan lewat email. ..mohon konfirmasi kak. .

    BalasHapus
  10. Kak arumi saya tunggu novel terbarunya ya ,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  11. Kak arumi saya tunggu novel terbarunya ya ,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Shovi ... terima kasih. Yang terbaru sudah terbit Love in Sydney. Nanti Oktober terbit lagi judulnya Love in Montreal :)

      Hapus
  12. Ada berapa halaman kak , novel terbarunya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang terbaru Love in Sydney tebalnya 233 halaman :)

      Hapus
  13. Kak, novel love in Montreal kapan terbit?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Love in Montreal terbitnya 7 November 2016 :)

      Hapus
    2. Setelah novel love in montreal selesai, ntar ada kelanjutan kisahnya atau udh selesai kak?

      Hapus
    3. Love in Montreal jadi judul terakhir untuk trilogi Aleska-Neil-Zach-Maura-Maghali-Kai. Berikutnya cerita baru dengan tokoh-tokoh baru, tapi settingnya masih di luar negeri :)

      Hapus
    4. Yang cerita ini selesai, yang berikutnya cerita baru dengan tokoh-tokoh baru, tapi settingnya masih luar negeri :)

      Hapus
    5. Makasih kak atas infonya,
      Sukses yaa kak kedepannya :)

      Hapus
    6. Aamiin...terima kasih doanya, Dani 😊

      Hapus
  14. Pagi mbak Arumi,saya ingin memiliki buku karya Anda,tahajud cinta di kota new York buat anak saya.mungkin bs bantu saya.saya sdh cari di toko buku di Semarang tapi tidak ada.buat surprise anak saya.tks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Pak Agung. Bisa, Pak. Email aja ke rumieko@yahoo.com ya. :)

      Hapus
  15. Hello kak arumi. .
    Tulisannya bagus-bagus sangat menginspirasi

    BalasHapus