Laman

Senin, 30 Desember 2013

My 2013 Moments ...

My 2013 Moments...

Tahun ini 'sesuatu' banget buatku. Banyak hal yang kualami. Banyak pengalaman yang kudapatkan. Saat awal-awal tahun aku dipenuhi kebahagiaan. Hobi menulisku semakin lancar jalannya. Begitu banyak kesempatan yang ditawarkan kepadaku. Dan semua kuterima karena kuanggap sebagai kesempatan emas yang tak boleh kusia-siakan.

Namun hidup tak selalu berjalan mulus. Perlu dihantam badai agar aku tersadar dari kesalahan. Semua kuterima dengan hati lapang. Semakin meneguhkan hatiku untuk tidak berhenti berjuang memperbaiki diri. Dan cahaya itu muncul perlahan. Aku masih dipercaya dan diberi kesempatan. Masih ada yang menawariku untuk menulis. Dan lagi-lagi aku tidak menolak. Ini adalah kesempatan bagiku untuk membuktikan diri aku mampu memperbaiki diri.

Karyaku sepanjang tahun 2013. Alhamdulillah ^_^

Antologi yang juga terbit tahun 2013.
Ada satu ceritaku tentang bapak di sini ^_^

Antologi terbit tahun 2013
Ada satu ceritaku tentang ibu di sini ^_^


Dan puncaknya ... di bulan terakhir 2013, aku mendapat 3 kabar baik sekaligus berturut-turut ...

Pertama, mendapat kesempatan jalan-jalan ke luar negeri gratis ... (Akhirnya ...aku mendapat kesempatan menjejakkan kaki ke luar negeri, walau baru negara tetangga, Alhamdulillah ... Akhirnya aku punya alasan untuk serius benar-benar bikin paspor. ^_^)

Kedua, 2 novelku akan terbit awal tahun 2014 berturut-turut. Satu berjudul "Hatiku Memilihmu" akan terbit di GPU dan "Monte Carlo" akan terbit di Gagas Media. Sungguh anugerah luar biasa, akhirnya mimpiku terwujud bisa menerbitkan buku di penerbit impianku. Alhamdulillah ...

Ketiga, ada kabar sangat menggembirakan perihal novelku yang berjudul "Tahajud Cinta di Kota New York". Awal Desember 2013 ada seseorang yang meng-add FB-ku dan mem-follow twitterku, ketika kulihat siapa, wow!! Langsung deh aku konfirm. Beliau langsung inbox aku minta nomor kontak HP, lalu segera menghubungiku. Seseorang ini meminta aku datang ke kantornya untuk bertemu langsung membicarakan tentang novelku itu. Alhamdulillah, kabar membahagiakan lagi. Doakan semoga kabar ini benar terwujud yaa ... aamiin ^_^

Tunggu ya ... kabar bahagia mengenai novelku yang satu ini ^_^


Bukankah ini bukti, sungguh Allah Maha Besar. Mengangkat derajat hambanya yang sempat teraniaya. Sungguh aku beruntung, masih diberikan karunia luar biasa.

Jika memang sudah menjadi rezekimu, sebesar apa pun usaha seseorang menjatuhkanmu, rezekimu tak akan tertukar dengan orang lain. Subhanallah ...

Maka, nikmat Tuhanmu yang manakah yang akan kau dustakan? Semoga aku tak lupa untuk senantiasa bersyukur ... Aamiin ...

Selamat tinggal 2013 yang manis, selamat datang 2014 penuh harapan ... Bismillah ...

Dan di bulan Mei 2014, akhirnya mimpiku terwujud nyata. Novelku terbit di Gramedia Pustaka Utama. Yuk, koleksi juga :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar