Laman

Sabtu, 19 Juli 2014

Promo on air : "Tahajud Cinta di Kota New York" dan "Hatiku Memilihmu" di RRI

Hello again ... ^_^

Setelah sebelumnya aku bercerita pengalamanku on air di RRI, Mas Yudi Ismail sang penyiar RRI menawarkan aku untuk lagi-lagi memperbincangkan novelku yang lainnya dalam acara "Cakrawala Pustaka Ramadan" di RRI.

Kali ini berbeda dengan sebelumnya. perbincanganku dengan Mas Yudi akan direkam, kemudian akan disiarkan melalui RRI Pro 1, Pro 2 dan Pro 4 pukul 01.30 dini hari.

Selain itu, untuk acara ini yang dibahas khusus novel Islami. Karena aku telah menerbitkan dua novel Islami, maka aku ditawarkan untuk memperbincangkan kedua novel ini, "Tahajud Cinta di Kota New York" dan "Hatiku Memilihmu".

Selasa, 15 Juli 2014, aku diminta datang pagi-pagi sekali kurang lebih antara jam 8.00 - 9.00 WIB. Wah, aku semangat banget ingin rekaman di RRI. Antusias, dan teringat motto RRI, "Sekali di udara, tetap di udara."

Yeay, ke RRI lagi. Ini lobby Gedung RRI

Keren juga kan lobby Gedung RRI  ^_^

Aku sampai di RRI pukul 08.00 tepat. Kok  bisa cepat? Karena aku nebeng adikku yang kantornya nggak jauh dari daerah ini, hehehe.

Oya, alamat RRI ini di Jl. Merdeka Barat, sebelahan dengan Gedung MK, seberangnya Monas. Mudaaah banget dijangkau deh. Aku jadi suka ke sini ^_^

Ternyata Mas Yudi Ismail baru datang pukul 9.30 WIB. Lumayan deh nunggunya. Sambil nunggu aku berusaha berfoto selfie supaya ada bukti aku ke sini. Tapi ternyata susah juga yaaa... Pengin minta fotoin malu, hehehe. Ya sudah, aku foto sendiri saja. Padahal aku lihat ada sepasang suami istri setengah baya yang asyik saling foto di lobi RRI. mereka juga bergaya di samping patung apa ya namanya? aku lupa ... hehehe. sayang nggak aku foto, aku malu sama mbak resepsionis kalau terlihat moto-moto.

Satu-satunya foto sukses yang membuktikan i was here, in RRI  ^_^
Rekaman tidak berlangsung lama. Keduanya berjalan lancar. Perbincangan tentang novel islami "Tahajud Cinta di Kota New York" sudah disiarkan tanggal 17 Juli 2014 pukul 01.30 WIB. di akhir acara ada kuis berhadiah 2 novelnya.



Begitu pula dengan "Hatiku Memilihmu" ada 2 novel yang disiapkan untuk pemenang kuisnya.



Ah, ternyata cuap-cuap di radio menyenangkan juga. Tunggu ya, selanjutnya aku akan diajak mengisi acara bincang-bincang radio lagi di Bandung bulan Agustus nanti.
Waaaw, asyiiiik, promo on air sambil jalan-jalan ke Bandung ^_^

Oleh2 dari RRI nemu pengumuman ini ^_^

Ternyata lomba menulis dongeng ini khusus buat anak-anak  >.<




Tidak ada komentar:

Posting Komentar