Laman

Jumat, 25 Juli 2014

Sunday Meeting dan Buka Bersama Gagas Media

Minggu, 12 juli 2014 ...

Aku semangat banget menghadiri undangan dari Gagas Media yang telah menerbitkan novel terbaruku, "Monte Carlo".

Setelah selama ini aku selalu berhalangan hadir dalam setiap acara yang diadakan Gagas Media, kali ini aku bertekad akan datang. Pertama, tentunya karena kini aku telah menjadi bagian dari keluarga besar Gagas Media.

Untunglah tempat berkumpul bersama Gagas ini sudah kukenal, aku pernah ke tempat ini saat ada pertemuan sesama fans Kpop Bigbang. ^_^



Senang, akhirnya aku bisa bertemu jajaran editor-editor keren Gagas Media, yang selama ini baru aku tahu namanya dan baru follow twiiternya. 

Ketemu Mbak Iwied, Mbak Resita, Mbak Michan, Mas Jumali, Mas Jeffri, Mas Edo ... aah banyak banget deh ... ada juga Raditya Dika pentolan Bukune dan Moamar MK pemred Enter Media. Ini kumpul-kumpul Gagas Grup yang terdiri dari Gagas Media, Bukune, Panda Media dan Enter Media. 

Rameee deh. Menurutku, jajaran tim redaksi Gagas Grup ini dapat disimpulkan dalam satu kata "KREATIF".

Suasana di Ragoon restoran. Para penulis Gagas grup asyik menyimak presentasi tentang eBook.

Ini dia jajaran redaksi Gagas grup

Sebelumnya kami dijelaskan tentang eBook. Bahwa ke depan nanti, eBook akan semakin maju. Karena itu, Gagas Grup juga mulai menerbitkan buku-buku dalam bentuk eBook. Dipaparkan apa saja keuntungan eBook bagi pembaca mau pun bagi penulis. Semoga eBook buku-buku kami laris manis juga, aamiin ^_^

Setelah itu, maju Benakribo, seorang blogger muda yang super duper kreatif, yang kemudian postingan-postingan di blognya dibukukan dengan judul Benakribo. Cowok kreatif ini menjelaskan cara keren memanfaatkan secara maksimal media sosial untuk promosi buku. Salah satunya lewat video di youtube dan instagram. 

Waaaah, aku salut deh dengan ide-ide ajaib Benakribo. Membuka mataku akan perlunya berpikir out of the box.

Ini dia Benakribo. Kurang jelas ya fotonyaa

Awalnya aku agak khawatir saat akan datang ke acara ini karena aku belum pernah bertemu teman-teman di Grup Gagas. Tapi begitu masuk ke restoran, Mas Jeffri langsung menyambut dan nanya aku siapa. 

Saat kubilang, "Aku Arumi." 

Beliau menjawab,"Oh, Mbak Arumi. Pantas familiar."

Yup, sebelumnya kami sudah beberapa kali whatsapp-an soal bukuku. :)

Mas Jeffri ini desainer kreatif buku-buku Gagas. 

Lalu ada Sefryana Khairil yang langsung menyambutku dengan senyum khasnya. Ah, masih ingat saja sama aku padahal kami baru sekali ketemu setahun yang lalu. Nggak sangka, penulis top seperti Sefry yang novelnya sudah banyak terbit di Gagas ramah banget menyapaku. Aku jadi merasa lega. Kami memilih duduk berdekatan dan ngobrol macam-macam, sampai kemudian nggak sadar kami saling curhat, hehehe. Seru deh. 

Aku juga ketemu penulis top Orizuka loh, ternyata masih imuut ^_^

Taraaa, kami semua foto bareng. Penulis dan tim redaksi

Dan ... aku masih dapat kejutan tak terduga. Aku dapat doorprize satu set cangkir teh cantik. Wuuiiih, perfek banget deh hari itu. 

Terima kasih Gagas Media sudah mengundangku ke acara keren ini. 

Nggak sabar deh bukuku terbit lagi di Gagas Media ^_^

Hadiah doorprize-nya cantik kan? Buat menyuguhkan minum tamu saat lebaran nanti ^_^

Jangan lupa yaaa, yang belum punya novel terbaruku terbitan Gagas Media, yuuuk diserbu, #MonteCarlo  ^_^ 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar