Laman

Sabtu, 02 Februari 2013

Talkshow "Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu" dan "Cinta yang Sempurna"

Sabtu, 26 Januari 2013, adalah weekend paling seru. Aku dan teman-teman sesama penulis bersama-sama berbagi cerita dengan pengunjung Gramedia Bintaro Plasa. Acara dimulai pukul 3 sore, diawali dengan pembacaan beberapa bait novel diiringi musik dari alat musik tradisional. Kemudian 5 penulis; Arumi dengan novel "Cinta Bersemi di Putih ABu-Abu", Selvy Erline dengan novel duetnya bersamaku berjudul "Cinta yang Sempurna", Mpok Mercy dengan novel "Hantu Galau", Riri Ansar dengan buku inspiratif "A Coffee Time Dairy" dan Novanka Raja dengan novel karyanya "Sang Penakluk Angin", masing-masing menceritakan tentang novel karyanya.


Aku bercerita tentang novel terbaruku; Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu, yang berkisah tentang masa-masa indah saat SMA, bagaimana menjengkelkannya masa-masa MOS tapi sekaligus seru, apalagi jika ada kakak senior yang menarik perhatian.

Satu lagi novel yang kubahas adalah novel duet bersama sahabatku Selvy Erline; Cinta yang Sempurna, bercerita tentang persahabatan dua cewek di masa SMA yang penuh warna, dua sahabat yang saling dukung, sempat berselisih, tapi kemudian dua sahabat itu kembali kompak setelah menyadari persahabatan mereka lebih berarti dari apa pun.

Dua novelku ini adalah novel teenlit yang seru, pas dibaca untuk teman-teman yang masih remaja, dengan bahasa remaja dan kehidupan remaja yang seru, yang diisi dengan pencarian jati diri dan semangat mengukir prestasi.

Acara seru ini juga banjir doorprize bagi pengunjung yang bisa menjawab pertanyaan yang diajukan host. Setelah acara bincang-bincang selesai, pengunjung yang membeli novelku dapat kenang-kenangan tandatanganku loh, kemudian berfoto bersama.

Acara yang seru banget!! Semoga kapan-kapan akan ada lagi di lain tempat. Tunggu yaa teman-teman...Yuk, yang belum baca novel terbaruku, baca yuuukkk.... ^_^


Foto bareng semua penulis dan pengunjung

Genk sweety, empat penulis wanita manis ^_^ dengan novel karyanya masing-masing. Paling kiri Selvy Erline yang menulis novel duet denganku "Cinta yang Sempurna", sebelahnya aku penulis novel teenlit "Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu", sebelahku Mbak Riri Ansar penulis buku inspiratif "A Coffee Time Diary", paling kanan Mpok Mercy Sitanggang penulis novel gokil "Hantu Galau". So sweet yaa... >.<







3 komentar:

  1. Kak, novel-novel karya Novanka Raja apa saja ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Nabila... Novel Novanka Raja di antaranya : Egosentris, Ibuku Perempuan Berwajah Surga, Sang Penakluk Angin

      Hapus
  2. Kak mau nanya nih kelebihan dan kekurangan dari novel cinta bersemi di putih abu abu apa ya kak

    BalasHapus