Laman

Selasa, 19 Februari 2013

Review Sakura Wish dari seorang pembaca


Membaca review dari seorang pembaca Sakura Wish, wah terharu. Jadi terpacu ingin menulis kisah yang lebih baik lagi. Semoga.... tunggu ya, kisah-kisah manis lainnya.... Terima kasih review manisnya Titanty Skardini... ^_^

BukuKita.com - Sakura Wish (Japanese Story)


RESENSI TERKINI - Sakura Wish (Japanese Story)
Oleh : titantyskardini14 September 2012-10:18:18
Rating
Sakura Wish adalah buku yang mampu membuat saya menitikkan air mata. dengan kisahnya yang menyentuh hati dan disajikan dengan sangat apik oleh penulis. Saya mampu merasakan semua cerita yang ada dalam novel tersebut .

Keiko yang kehilangan Ryuji, seseorang yang belum sempat menjadi kekasihnya namun harus pergi meninggalkan Keiko. Dan Ishikawa Hiroyuki seorang yang sangat misterius yang ditemui di kelas dan mereka mulai akrab di sebuah tempat yang indah yaitu "Heavenly Garden". di situ pula Keiko memanjatkan sebuah doa dibawah pohon sakura yaitu Sakura Wish, Keiko berharap ada seseorang pengganti Ryuji yang dapat menghapus luka di hati Keiko, dan ternyata Sakura Wisnya terkabul dan Keiko menemukan penyembuh luka hati Keiko yaitu Ishikawa Hiroyuki, seseorang yang dahulunya sangat sulit untuk tersenyum dan sangat amat misterius yang mampu membuat Keiko penasaran kini akhirnya menjadi seorang kekasih hati Keiko.

Hiroyuki menyatakan perasaannya pada saat graduation day dimana seseorang wanita dapat mengungkapkan perasaannya pada sang pria dengan cara meminta kancing baju nomor dua dari atas, dan pada saat itu Keiko meminta kancing baju nomor dua dari atas milik Hiroyuki dan Hiroyuki memberikannya sebagai simbol cinta mereka.

Perlahan Keiko dan tersenyum bahagia kembali dan soal Ryuji, Keiko berharap suatu saat nanti ia dapat bertemu dengan Ryuji di suatu tempat yang indah, entah kapan namun Ryuji akan tetap ada di hati Keiko sampai kapanpun. Kini Keiko telah memiliki hidup baru yang sempurna dengan ibu barunya dan kakak barunya dan kekasihnya Hiroyuki.

Sungguh kisah yang amat indah, rapi dan menarik. cover buku ini sangat manis sehingga mampu menarik saya untuk membaca buku ini . Awalnya saya mengira akan lama menyelesaikan buku ini namun saya salah, dalam waktu 3 jam saja saya mampu membaca buku ini . dan saya sarankan kepada kalian semua untuk membeli buku ini , buku ini sangat berguna dan bisa digunakan sebagai pelajaran hidup seorang manusia , dan menjadi sebuah contoh yang bisa kita teladani. Saya pun merasa didalam novel ini banyak sekali kejadian yang menurut saya sering saya alami pada kehidupan saya dan di novel ini pula akhir kehidupan yang manis dapat dirasakan dan dimengerti.

Maka dari itu saya sarankan bacalah novel Sakura Wish dan benar-benar rasakan kisahnya yang menyentuh dan saya yakin kalian pasti akan sependapat dengan saya mengenai kisah dari novel ini , sungguh indah dan menyentuh hati, i love Sakura Wish, i will read this book more and more !!!!

Buat teman-teman yang belum baca, novel ini masih bisa didapatkan di Gramedia atau toko buku online : http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Romance/105165-Sakura-Wish-(Japanese-Story).html

Yuk, kalau sempat baca yaaa....rasakan suasana ceritanya yang romantis.... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar