Laman

Rabu, 16 September 2009

Sabar Itu Pelita Hati...


Sabar... itu adalah ujian kehidupan yang paling sering menghampiri kita. Seperti sekarang ini, aku sedang diuji kesabaran. Menunggu kiriman barang yang aku pesan yang janjinya bakal sampai Senin kemarin. Kadang aku merasa cemas, takutnya dibohongi... Tapi kita harus selalu berbaik sangka, kan?

Sabar...cuma itu yang bisa aku lakukan. Semoga sebelum hari ini berakhir berganti esok hari, barang yang kupesan sudah sampai. Karena itu barang yang penting banget. Karena barang itu telat aku terima, jadinya janjiku ke orang lain telat juga...

Sabar...


2 komentar:

  1. Sabar.... Sabar.... Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1430 H!

    BalasHapus
  2. Sama2...selamta merayakan Hari raya idul Fitri juga..maaf, telat banget balesnya...met Tahun Baru...

    BalasHapus