Jumat, 06 Mei 2016

Novel roman Islami terbaru : LOVE IN SYDNEY

Selamat bulan Mei ... hari ini tanggal 6 ... hari di mana usiaku bertambah.

Setelah akhir bulan lalu dan awal bulan ini melalui perjalanan menakjubkan ke Malaysia, Vietnam dan Kamboja, kini bersiap berkarya lagi. Nanti bakal aku share deh pengalamanku traveling ala backpacker yang seruuuuu banget!

Untuk saat ini, aku ingin menyampaikan kabar gembira. Segera terbit novelku terbaru "LOVE IN SYDNEY". Ini merupakan lanjutan dari #Lovein Adelaide. Buat yang penasaran pengin tahu kisah Zach Mayers selanjutnya, yuuuuk diserbu yaaa ^_^




Seri ke-2 Around the World with Love.

LOVE IN SYDNEY

Zach Mayers memutuskan memulai hidup baru di Sydney, meninggalkan keluarganya di Adelaide, membangun karier baru sambil menyembuhkan rasa kecewa.

Maura Tafana melarikan diri ke Sydney, meninggalkan nama besar dan hidup mapannya di Indonesia, bersembunyi di balik topi lebar dan kacamata hitam.

Keduanya bertemu dalam suatu perjalanan sehabis hujan. Meninggalkan kesan mendalam yang mengantarkan pada pertemuan-pertemuan selanjutnya.

Maura yang aneh tampak ketakutan tiap kali bertemu orang dari Indonesia, membuat Zach curiga ada sesuatu yang dirahasiakan gadis itu. Keanehan ini juga yang membuat Zach terkena masalah. Lalu muncul gadis lain berwajah mirip Maura, Maghali Tifana, yang terlihat lebih masuk akal. Dua gadis kembar dengan penampilan dan sifat berbeda ini menjerat Zach dalam dilema cinta segitiga.

Pertanyaan besar pun menuntut jawab: mana yang patut Zach perjuangkan; Maura atau Maghali? Sanggupkah yang tak terpilih merelakan keadaan?

*Ukuran: 13,5 x 20 cm
*Tebal: 240 halaman
*No. Produk: 616202026
*ISBN: 978-602-03-2857-7
*Harga: Rp58.000,00

Book trailer Love in Sydney

Buat yang mau pesan langsung ke aku silakan email saja ke rumieko@yahoo.com yaaa. Ada diskon 15% dan bonus pin cantik untuk 30 pembeli pertama :)



3 komentar:

  1. aaaa.. kenapa Zach gak sama aku aja sihhh, mbak Arumiii? *ngambekkk*.. hahaha.. can't wait this story.. Yeayyy..

    BalasHapus
  2. aaaa.. kenapa Zach gak sama aku aja sihhh, mbak Arumiii? *ngambekkk*.. hahaha.. can't wait this story.. Yeayyy..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga mauuuuu sama Zach ... Asri >.< semoga cepetan baca yaaa ;)

      Hapus