Laman

Sabtu, 01 Februari 2014

February Wishes : My dreams come true

Tak terasa, akhirnya kita tinggalkan bulan Januari penuh kenangan dan kini mulai memasuki bulan Februari penuh harapan...

Aku masih bersabar menunggu semua rencana-rencana tahun lalu terwujud di bulan ini.

Editorku menjanjikan, bulan ini akan terbit novelku terbaru, berjudul "Hatiku Memilihmu". Alhamdulillah, novelku ini akan terbit di salah satu penerbit idamanku.

Untuk sementara covernya seujung dulu yaa ... karena masih dalam proses revisi ^_^



Untuk sementara ini aku belum akan menceritakannya secara detail. Yang jelas, ini adalah buah karyaku yang kuharap lebih baik dari sebelumnya, karena aku menuliskan kisah ini setelah aku mendapat begitu banyak pengalaman berharga. Ditambah sentuhan editorku yang cemerlang, membuat kisah ini semakin nyaman dibaca dan aku berharap semoga terhindar dari kesalahan fatal dan kelak pembaca novelku ini menyukai kisah ini.

Kemudian ada lagi satu novelku yang akan terbit berjudul "Monte Carlo", ini juga akan terbit di penerbit idamanku lainnya, Gagas Media. Tapi aku belum tahu kepastian waktu terbitnya. Ini pun naskah yang sudah mengalami begitu banyak pembelajaran. Insya Allah jauh lebih bagus dari karya-karyaku sebelumnya. Sungguh suatu anugerah tak terkira saat nanti akhirnya aku menerima bukti terbit novelku yang satu ini.

Dan satu lagi berita bahagia yang masih aku simpan rapat-rapat tentang novelku "Tahajud Cinta di Kota New York", aku masih bersabar untuk membagi kabar bahagia ini. Clue-nya ini adalah impian terbesar seorang penulis novel ... Hm, bisa menebak? ^_^

Baiklah ... sekarang saatnya aku kabarkan, "Tahajud Cinta di Kota New York" akan diadaptasi menjadi film oleh MD Pictures. Alhamdulillah ... mohon doanya ya teman-teman ^_^




Tunggu ya, sampai nanti akhirnya kontrak ditandatangani, barulah aku berani menyampaikan kepada teman-teman satu kabar bahagia yang dua bulan terakhir ini membuatku merasa sangat bersyukur telah dikaruniai rezeki demikian banyaknya.

Alhamdulillah, terima kasih ya Allah. Insya Allah ini semua adalah buah dari kerja keras, pantang menyerah, keinginan untuk selalu terus mengasah kemampuan dan bersedia belajar menulis yang lebih baik lagi, serta tentu saja doa yang tak pernah putus, baik doaku sendiri maupun dari orangtua, saudara-saudaraku dan teman-teman semua.

Terima kasih, sungguh aku merasa berlimpah berkah. Semoga apa pun kebahagian yang kelak kuterima, aku selalu ingat untuk tetap bersikap rendah hati, menyadari sekuat apa pun aku bekerja, hasilnya tentu tak akan bisa seratus persen sempurna. Aku masih jauh dari hebat, masih harus terus mengasah kemampuan dan ingat, bahwa di atas langit, masih ada langit ...

Ini dia, salah satu mimpiku yang menjadi kenyataan. Novel terbaruku diterbitkan Gramedia Pustaka Utama. Terbit 12 Mei 2014. Yang suka baca novel romance Islami, yuk, koleksi ^_^



Yuk, semangat mengisi bulan Februari ini dengan karya terbaik kita ^_^

Oya, satu lagi info yang ingin kubagi, kemarin saat perayaan imlek, keluargaku mendapat rezeki kiriman banyak sekali kue keranjang dari teman dan tetangga yang merayakan imlek. Sungguh indah kebersamaan, sungguh damai saling berbagi kebahagiaan.

Selamat tahun baru, selamat bulan baru ^_^



Novelku yang sudah edar di toko buku ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar