Laman

Senin, 11 November 2013

Gathering Pemenang PSA 1 GRASINDO

Sabtu, 9 November 2013.
Dengan penuh semangat aku datang ke acara Indonesian Book Fair yang diselenggarakan di Gedung Istora Bung Karno, Senayan. Seperti biasanya, aku naik Trans Jakarta, angkutan umum favoritku. Butuh 3 kali transit dari Cengkareng menuju Istora Senayan.

Aku mulai dari halte Rawa Buaya, transit di halte Grogol, pindah jalur Pluit - PGC, kemudian turun di halte Semanggi, pindah ke halte Benhil melalui jembatan yang supeeeer panjang, mungkin hampir 1 km, hehehe. Lumayan deh buat olahraga. Dari halte Benhil, baru sebentar sudah keluar lagi di halte Polda. Dari halte Polda jalan lagi lumayan jauh masuk ke dalam Gelora Bung karno. Waw, benar-benar olahraga yang mengasyikkan.

Aku antusias karena akan bertemu teman-teman sesama pemenang PSA1 yang akan berkumpul di acara IBF kali ini. Yeay, aku nggak terlambat. Mulanya jiper juga, karena yang lain belum datang. Akhirnya satu persatu datang.

Ini dia undangan meet and greet dengan kami, pemenang PSA 1
Acara sebelumnya diisi dengan talkshow oleh Mbak Sari Musdar, Wina dan Koko. Setelah itu baru deh dilanjutkan aku, Mbak Sari dan Aya yang naik ke panggung menceritakan pengalaman kami mengikuti audisi menulis PSA (Publisher Searching for Author) dari penerbit Grasindo.

Setelah semua yang janji akan datang sudah kumpul, kurang lebih 10 orang, kami diajak Pak editor dan tim Grasindo makan-makan di Seafood Laguna, Senayan. Waaah, asyiknya.

Akhirnya kami bisa saling bertatap muka secara langsung setelah selama ini hanya twitteran. Ada Aya dan Kyria dari Bogor, Mbak Tita Rosanti dari Bandung, ada dokter Rosa yang juga menulis novel, ada Mbak Sari Musdar, Kakak Maknyes. juga editor-editor Grasindo plus marketing komunikasi dan admin twitternya. Wuiih seru deh.

Ternyata penulis yang bisa datang hanya yang cewek-cewek saja. Tapi tetap nggak mengurangi keseruan acara. Terakhir kita foto-foto deh ... ^_^



Ini dia sebagian pemenang PSA 1 dan para editor dan marketing Grasindo
Selain ditraktir makan, masing-masing penulis juga mendapatkan goody bag berisi buku notes dan kaus dengan tulisan motivasi. Wah, seru deh acaranya.Semoga lain kali bisa kumpul-kumpul lagi

Kaus oleh-oleh gathering PSA 1

Ini dia, bukuku yang terpilih menjadi salah satu pemenang audisi menulis PSA1. Sudah beredar di seluruh toko buku Gramedia di Indonesia. Judulnya "Longest Love Letter". Yuk, koleksi yaaa.... ceritanya seruuu deh, romantis kata yang sudah baca ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar