Laman

Rabu, 17 Oktober 2012

Juara ke-2 menulis kisah pengalaman usaha sepatu lukis


Waaah, akhirnya dikirimkan juga sertifikat juara ke-2 lomba penulisan kisah pengalaman wirausaha. Aku menuliskan kisahku saat memiliki usaha sepatu lukis. Bagaimana jatuh bangunnya aku. Namun untunglah aku menyukai kegiatan melukis, sehingga aku tidak menganggap tugas melukis sepatu sebagai beban. Sayangnya, sekarang ini aku sedang fokus menulis. Sehingga aku tak sempat lagi melukis sepatu. Mungkin suatu saat nanti aku akan melukis lagi.

Tiap kali melihat foto-foto sepatu yang telah kulukis, aku merasa bangga karena mampu membuat senang pemesan sepatu lukisku. Samapai sekarang, aku masih melukis sendiri sepatu untuk kupakai. Rasanya jadi spesial, lain daripada yang lain :)


Di buku inilah termuat pengalamanku saat menjadi pengusaha sepatu lukis.


Hasil lukisanku, bergambar aktor Korea Kang Ji Hwan, pesenan admin fanbase Kang Ji Hwan Indonesia


Hasil lukisanku, juga bergambar aktor Korea Kang Ji Hwan.


Hasil lukisanku bergambar tokoh detektif conan

5 komentar:

  1. bagus banget ne lukisan..kalau mau pesan gimana caranya..pengen punya juga sepatu yang kayak beginian

    BalasHapus
  2. Makasih...sayangnya sekarang ini aku lagi enggak sempet nerima orderan melukis sepatu. Sekarang aku lagi konsen menulis novel...mungkin kapan2 yaaa....makasih kunjungannya :)

    BalasHapus
  3. mbak lukisan nya dapet banget :)
    mbaknya apa dari lulusan institus seni?

    BalasHapus
  4. halo HijauArt...makasih ya... :) Aku bukan lulusan Institute seni, tapi memang hobi menggambar sejak kecil. Malah dulu kuliahnya Arsitektur. Lumayan masih ada kegiatan menggambarnya.. :) Tapi aku memang lebih suka melukis manual. Makasih ya kunjungannya ^_^

    BalasHapus