Laman

Selasa, 30 Oktober 2012

Seru-seruan Temu Penulis, Blok M

Hari minggu, 28 Oktober 2012 adalah hari yang super seru. Gimana enggak seru kalau teman-teman penulis yang selama ini asyik ngobrol2 di facebook sepakat untuk temu kangen. Kebetulan ada beberapa teman penulis yang berkunjung ke Jakarta. Ada Lonyenk Rap dari Mempawah, Pontianak. Ada Selvy Erline dari Batam, Butet Manurung dan Embart Nugroho dari Medan. Kita menamakan diri sebagai Genk Caur.

Gimana serunya penulis-penulis yang super gokil ngumpul? Hasilnya gokil juga. Setelah saling bercanda dan foto-foto mempromosikan buku masing-masing, kita sepakat untuk nulis bareng ber-13! bayangin deh serunya :)

Setelah semua sepakat apa saja masing-masing tiap penulis dan telah dicatat, kami melanjutkan acara senang-senang kami dengan berkaraoke bersama. Lumayan banget, bisa menghilangkan penat setelah masing-masing disibukkan dengan tugas-tugas keseharian. Selain semakin mengakrabkan hubungan kami sebagai sesama penulis yang akan selalu saling mendukung. Saling memberi semangat untuk terus berkarya. Semoga proyek bersama kami segera terwujud. Aamiin.


Karaokean seru penulis-penulis seru


Bergaya ala cibi...tebak aku yang mana? ^_^


Geng Sweety, 4 cewek sweet yang sama-sama hobi nulis. Dari kiri ke kanan : Mpok Mercy Sitanggang penulis Hantu Galau, Selvy Erline penulis 23 Candles in Seoul, Arumi penulis Saranghaeyo dll, Riri Ansar penulis kumpulan kisah inspiratif...^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar