Laman

Selasa, 01 Maret 2016

Talkshow dan launching #AroundTheWorldWithLoveSeries


Welcome Maret!

Nggak berasa, sudah bulan ketiga tahun 2016. Waktu terus berjalan, bagai berlari. Lega, akhirnya aku berhasil mencapai tenggat waktu penyerahan naskah calon novelku berikutnya di akhir Februari.

Sehingga, kemarin, Senin 29 Februari 2016, aku bisa dengan tenang melaksanakan tugas mengisi acara talkshow bersama tiga penulis temanku dalam seri yang sama terbaru dari GPU #AroundTheWorldWithLove.

Suatu kehormatan diberi kesempatan oleh Gramedia Pustaka Utama untuk mendapat tempat istimewa di panggung utama Istora Bung Karno, berbagi cerita tentang novel terbaru kami yang terbit serentak tanggal 18 Februari 2016.

Acara dimulai pukul 14.30, dibawakan oleh Mbak Ika sebagai host yang memandu jalannya acara. Kemudian kami menjelaskan asal muasal terbitnya seri ini. Bagaimana kami punya misi mulia, memberi bacaan yang bukan hanya menghibur, tapi juga bermuatan kebaikan yang disampaikan secara halus, tidak menggurui. Aman dibaca oleh remaja dan anak muda. Semoga kisahnya bisa memberi motivasi, tentang pantang menyerah, kemanusiaan, toleransi dan menghargai orang lain.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar