Laman

Minggu, 17 Mei 2015

Selamat hari Buku Nasional



Tahukah teman, hari ini diperingati sebagai HARI BUKU NASIONAL? Waaaah, keren ya. Kamu pasti suka baca buku, kan?

Aku sekarang ini suka menulis awalnya dulu karena suka membaca. Menerbitkan buku itu tidak mudah. Setelah proses yang panjang dan setelah buku terbit, sekarang ini penulis juga dituntut untuk maksimal membantu mempromosikan buku karyanya.

Karena itulah aku membuat fanpage di facebook untuk informasi mengenai buku-buku karyaku. Kalau berkenan silakan di like- di link ini ya ^_^ https://www.facebook.com/arumibooks

Ini tampilan muka fp novel-novel karyaku. Like yuk ^_^

4 komentar:

  1. Keren. Kak Arumi bukunya banyak. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Haris, alhamdulillah, sedang senang menulis :)

      Hapus
  2. Selamat hari buku Nasional, Mbak Arumi.., iya nih, bikin iri aja bukunya bejibuuun sampai ada yang di-film-in juga. :)
    By the way, aku juga berpartisipasi di hari buku nasional kali ini. Aku list 5 judul buku favorit menurutku, Mbak Arumi suka komik juga, kah? Mungkin list tersebut bisa nambah referensi bacaan atau ide Mbak.. ^^
    Lima Judul Buku yang Membuatku Jatuh Hati
    ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Vindy sudah mampir, aku sudah baca list buku yang disuka Vindy. Thank you yaa. Iya, aku suka baca komik Tintin, Asterix dan Detektif Conan :)

      Hapus