Laman

Sabtu, 04 Mei 2013

Senangnya terpilih menjadi salah satu pemenang Lomba #PSA GRASINDO

Alhamdulillah, tak sia-sia mengirimkan naskahku di detik-detik terakhir. Ternyata naskahku berjudul "Longest Love Letter" terpilih sebagai 31 naskah yang akan diterbitkan di Penerbit Grasindo.




Alhamdulillah ... akhirnya terbit juga naskahku yang terpilih dalam ajang audisi menulis PSA (Publisher Searching Author) 1. Terbit pertengahan September 2013.

"Longest Love Letter" ... sudah tersedia di seluruh toko buku Gramedia di indonesia. Yang berkenan membacanya, yuk baca yaa ... Makasih ^_^

Ini dia, novelku "Longest Love Letter" yang telah tebit, salah satu naskah PSA 1 terpilih

Mock up novel "Longest Love Letter"

Cover depan dan cover belakang novelku terbaru,
naskah terpilih PSA1
"Longest Love Letter"


Untuk PSA 2 katanya bertema "rasa Indonesia" . Selamat mengikuti PSA 2 yaaa... Good luck teman-teman ^_^

2 komentar:

  1. Halo, Mbak Arumi.

    Selamat ya atas diterimanya naskah novel di lomba PSA 1 :) Apakah sudah terbit bukunya?

    Saya sebenarnya tertarik untuk mengikuti PSA 2, tapi ada beberapa hal yang saya ragu, dan ketika menanyakan ke akun twitter Grasindo juga belum ada respons. Misalnya setelah buku Mbak diterbitkan apakah ada diskusi tentang royalti atau semacamnya dengan penerbit Grasindo?

    Terima kasih, dan sekali lagi selamat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Febriana, terima kasih ^_^.

      Hm, kamu nggak baca tuntas postinganku ini ya? Sudah kusebutkan loh di atas, naskahku yang terpilih dalam ajang PSA1 sudah terbit. Sudah aku sertakan foto buku dan covernya depan belakang.

      Tentu dong, setiap naskah yang akan terbit pastinya akan ada kontrak surat perjanjian penerbitan (spp) dan di dalam surat kontrak itu disepakati soal royalti. Itu sudah pasti, jadi nggak perlu dipertanyaakan lagi atau bikin ragu. yang penting kirim saja naskahnya kalau memang niat ikut lomba. Jika naskah dianggap layak terbit oleh Grasindo, pasti akan terpilih untuk diterbitkan.

      Terima kasih sudah mampir blogku ini. Semangat!!

      Hapus