Laman

Jumat, 29 Maret 2013

Buku antologiku terbaru : Hati-Hati Yaaa!



Telah terbit antologi kisah inspiratif hati-hati di jalan raya, berisi satu kisahku dan 14 kisah sahabat-sahabat penulis. Sudah tersedia di Gramedia. Yuk, dikoleksi ^_^

Judul : HATI-HATI YAAA! 

Penerbit : Bhuana Ilmu Populer (grup Gramedia). 

Penulis: Nelfi Syafrina, Wylvera, Ami Susiani, Indah ip, Waya Komala, Santi Nur, Shinta Handini, Aprilina, Ina Inong, Chitra Savitri, El Syifa, Arumi Ekowati, Eka Ditta, dan Athena Deko

Penggagas : Tias Tatanka

Editor : Haya Aliya Zaki

Harga : 29.000. 


Seringkali pekerjaan memaksa kita pulang terlalu malam. Di zaman sekarang ini, apakah masih aman bagi kita untuk menyusuri jalanan kota besar ini di saat sepi atau di malam hari? Amankah bila kita bepergian dengan perhiasan yang mencolok dan berlebihan? Pernahkah teman-teman mengalami hal yang mengerikan saat pulang dari bepergian? 

Kita harus waspada di mana pun kita berada, karena hal yang tak terduga seringkali terpaksa harus kita hadapi. Bagaimana sebaiknya sikap kita saat harus menghadapi kejadian yang mencekam?

Buku ini merangkum 15 kisah pengalaman mencekam di jalanan. Ada yang harus menghadapi penodong dalam mikrolet. Apa yang harus kita lakukan saat menghadapi keadaan seperti itu? Salah satu kisah menceritakan pengalaman ini, disertai juga tips menjaga keselamatan diri saat kita berada di jalanan.

Hati-hati yaaa... selalu waspada tetapi juga tidak perlu menjadi paranoid ^_^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar