Selasa, 01 Agustus 2017

Telah terbit novel teenlit terbaru : LISTEN TO MY HEARTBEAT


Welcome August!

Teman-teman ada yang suka baca cerita di wattpad?
Nah, novelku kali ini proses menulisnya unik sekali.

Berawal tawaran dari Bentang Pustaka untuk menulis di akun wattpad mereka @beliawritingmarathon .Penulisan cerita ini dimulai bulan Oktober 2016 dan berakhir April 2017.

Setelah cerita selesai, langsung diterbitkan. Akhirnya bulan Agustus 2017 novel ini resmi terbit.


Di wattpad, cerita ini sudah dibaca 4,7 juta kali! Buat yang mau baca-baca dulu bab-bab awal masih ada kok di wattpad. Siapa tahu nanti jadi penasaran pengin baca novelnya ;)



Buat yang mau pesan edisi bertanda tangan, ada bonus gantungan kunci selama persediaan masih ada dan diskon 10%. Kirim aja pesanan kamu ke email rumieko@yahoo.com

LISTEN TO MY HEARTBEAT
Penulis : Arumi E
Penerbit : Bentang Belia
Harga : 79.000
Tebal : 410 halaman

SINOPSIS

"Nggak boleh ya, suka sama kamu dan dia?"

Gara-gara sebuah kecurangan yang dilakukannya saat ujian praktik Olahraga, Trinity jadi dekat dengan dua cowok populer di sekolah. Mimpi apa Trinity mendapatkan perlakuan yang tidak biasa dari Neo dan Zaki?

Neo Andromeda dikenal Trin sebagai saingannya karena selalu menduduki peringkat pertama di sekolah. Apesnya, Neo sepertinya tahu kecurangan yang dilakukan cewek itu. Meski dijuluki ice prince, nyatanya Neo sering kali menghangatkan hati Trin.

Zaki River adalah kebalikan Neo, suka bicara ceplas-ceplos, kadang juga menjengkelkan. Meski dikenal sebagai bad boy, di mata Trin, Zaki punya sisi menyenangkan yang mungkin tak semua orang tahu.

Pelan tapi pasti, dua cowok unik itu mencuri perhatian Trin. Jika disuruh memilih, rasanya Trin ingin kabur saja, karena sepertinya ia menginginkan keduanya.

Sampai ada pembaca yang bikinin fanart LTMHB lho! Cute banget yaaaa ;)












4 komentar:

  1. Assalamualaikum mba, klo boleh saya mau nanya" tentang arsitektur boleh kh mba ? Hehe makasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo.. tanya tentang apa? Udah baca artikelku tentang sharing pengalaman kuliah arsitektur dan bekerja sebagai arsitek? Ada di blog ini :)

      Hapus
    2. Oh iya, mohon maaf, belum jawab salam. Waalaikumussalam :)

      Hapus
    3. Hehe udah baca semua mba, menginspirasi saya buat semangat kuliah di trisakti jga. Saya mau nanya mba,kenapa mba berhenti menjadi arsitek dan beralih menjadi penulis ? Makasih sebelumnya hehe

      Hapus