Laman

Kamis, 08 Juni 2017

Tahajud Cinta di Kota New York cetak ulang cover baru

Halo teman-teman. Sudah lama banget nggak posting di blogku ini. Karena banyaknya tugas yang harus dikerjakan. 

Kali ini aku hadir lagi menyampaikan kabar baik. Novel TAHAJUD CINTA DI KOTA NEW YORK cetak ulang yang ke-13 dan covernya baru. Lebih eye catching nih ^_^



Kisah cinta seorang gadis Indonesia dengan pemuda Amerika yang dihadang banyak perbedaan.

Judul : Tahajud Cinta di Kota New York

No. ISBN : 9786027735538
Penulis : Arumi E.
Penerbit : Zettu
Tanggal terbit : 2017 cetakan ke-13
Jumlah Halaman : 413 halaman
Berat Buku : 400 gr
Jenis Cover : Soft Cover
Kategori : Romance
Harga : Rp 69.000,-

Cuplikan dan Sinopsis

“Jika kau berhasil bertahan hidup di New York, maka kau akan berhasil bertahan hidup di mana pun.”
Siapa menduga di gemerlap Kota New York yang menawarkan kebebasan dan kesenangan hampir di setiap sudut kotanya, Dara Paramitha justru mendapat hidayah. Ia lepaskan predikat fashionista dan memilih tampil Islami.
Rintangan datang bukan hanya dari Keira sahabatnya sendiri yang masih suka pesta, tapi juga dari Brian teman sekampusnya yang patah hati dan Kathy Van de Kamp yang cemburu lalu menebar fitnah. Seiring berjalannya waktu, Dara dihadapkan pada pilihan, menerima lamaran Richard Wenner, arsitek mualaf dengan masa depan cerah atau menerima cinta Brad Smith, pemusik bergaya urakan yang berbeda keyakinan.
“Mengapa kau mencintai aku, Brad? Aku hanya gadis berpenampilan aneh.”
“Cinta tak bisa dijelaskan, Dara. Hanya bisa dirasakan. Apakah aku salah telah mencintaimu, hanya karena aku tidak satu keyakinan denganmu?”
Dara tenggelam dalam kebimbangan, Brad berkubang dalam dilema. Di tengah keresahannya, langkah Brad terhenti di depan sebuah bangunan berkubah. Secercah cahaya menyelinap ke lubuk hatinya. Bukan hanya karena Dara, tetapi lebih dari itu.
Perjalanan ribuan mil jauhnya ditempuh Brad untuk menunjukkan kesungguhan hatinya pada Dara, gadis berkerudung itu tetap bimbang memberi jawaban. Dari puncak Empire State Building, Dara memandangi Kota New York yang gemerlap. Angin malam kota ini seolah berbisik, memberinya kesempatan sekali lagi. Namun kali ini, masihkah Brad Smith berkenan menerima jawaban perasaannya?

***

Brad memandangi Dara, ia menggeser posisi berdirinya hingga semakin dekat pada Dara. Namun Dara malah menggeser tubuhnya menjauh.
“Brad, kau hanya boleh berjarak minimal seratus sentimeter dariku, tidak boleh lebih dekat lagi,” ucap Dara mengingatkan Brad.
“Ya Tuhan. Aku tak tahan lagi harus selalu berjauhan denganmu. Aku tahu kau juga menyukaiku, Dara. Marilah kita menikah, agar kita menjadi halal satu sama lain,” sahut Brad dengan wajah serius.

***

“Tapi…bagaimana dengan kedua orangtuamu? Apakah mereka akan setuju mempunyai menantu seperti aku?” tanya Dara.
Brad tersenyum.
“Aku sudah terlalu sering mengecewakan Dad. Dad pasti sekarang sudah terbiasa jika aku membuatnya kecewa sekali lagi. Tapi Mom, adalah ibu terbaik di dunia. Aku yakin, Mom pasti akan menyukaimu, Dara,” jawab Brad.
Tangannya menggapai udara, ingin sekali ia meraih jari jemari Dara lalu menggenggamnya erat. Tetapi lagi-lagi ia harus menahan diri. Brad justru merasakan keindahan hubungannya dengan Dara. Mereka saling mencintai, tetapi mereka harus saling menjaga diri sampai tiba saatnya mereka benar-benar bisa menyatukan diri dalam sebuah ikatan janji suci pernikahan.
~ oOo ~



* Novel ini sudah tersedia di toko buku Gramedia. Serbu yuuuk... ^_^

2 komentar:

  1. Buku ini bisa beli di penulis langsung atau tidak ya ka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa. Email saja pesanannya ke rumieko@yahoo.com

      Hapus