Minggu, 11 September 2016

Happy Birthday My Favorite Actor Keanu Reeves

September. Bulan yang selalu kutunggu. Hanya karena satu hal, aktor favoritku sepanjang masa berulang tahun di bulan ini. The one and only, Keanu Reeves.

Tepatnya, tanggal 2 September Keanu berulang tahun yang ke-52. Nggak terasa waktu berlalu cukup banyak. teringat pertama kali melihat Keanu di film Point Break, aku terpana bertanya-tanya : Siapa sih cowok ganteng ini? Keanu? Aneh banget namanya. Bahasa mana itu?

Kemudian aku tahu, nama Keanu adalah nama aktor Hollywood paling romantis yang diambil dari Bahasa Hawaii berarti Cool breeze over the mountain. Lihatlah, dari namanya saja sudah terlihat Keanu seorang spesial.

Tak terhitung sudah berapa kali cowok yang tampannya nggak luntur-luntur ini menjadi sumber inspirasi karakter dalam cerita-ceritaku. Yang terbaru akan terbit Oktober, Love in Montreal, lagi-lagi nama tokoh utamanya aku ambil dari nama karakter yang pernah diperankan Keanu dalam filmnya. Kai, dari 47 Ronin.

Nama lengkap karakter kali ini Kai Sangatta Reeves. Terinspirasi Keanu Reeves banget kan? ;)

Tahun ini spesial karena aku membuat beberapa video sebagai ucapan selamat untuk Keanu Reeves. Keanu bukan hanya seorang aktor yang menarik dengan beberapa film luar biasa, tapi juga satu-satunya aktor Hollywood yang sangat down to earth.

Sejak dulu lebih suka naik motor hingga kemudian Keanu membangun perusahaan motor sendiri bernama ARCH MOTORCYCLE. Menerima pesanan motor custom. Oh, andaikan aku punya kelebihan uang satu milyar, aku pengin banget pesan motornya satu supaya bisa ke perusahaannya dan ketemu Keanu :D

Sejak beberapa hari sebelum Keanu ulang tahun, aku menonton lagi semua video wawancaranya di youtube. Ada beberapa hal yang baru aku tahu. Gosip-gosip buruk yang ditepis Keanu. Tentang foto Keanu yang tampak sedih hingga meme sad keanu menjadi viral. Padahal Keanu bilang itu hanya hari biasa dia makan sandwich di bangku taman. Itu hanya sandwich, apa yang diharapkan dari eksprsi orang yang makan sandwich? Aku nggak harus terlihat sangat exited dan riang gembira karena makan sandwich kan?

Penjelasan Keanu itu menjadi salah satu contoh, orang seringkali mengambil kesimpulan hanya dari apa yang dilihatnya. Padahal bisa jadi apa yang dilihat dengan apa yang terjadi sebenarnya sangat berbeda. Artis Hollywood memang terkesan selalu glamour, maka saat ada satu aktor super star Hollywood yang tanpa sungkan makan siang hanya sandwich di bangku taman, lantas orang mengira betapa malang hidupnya. Come on, this is Keanu, he is not like other celebrity. Keanu hanya seseorang yang tak peduli dengan status super starnya, dia tetap ingin nyaman menjalani hidup biasa-biasa saja.

Tentang video Keanu saat memberi kursinya untuk seorang perempuan, Keanu bilang dia memang kadang kala naik kereta subway. menurutnya subway di NY bagus dan nyaman. Well, this is Keanu. One of a kind.

Keanu adalah penghibur hatiku selama bertahun-tahun, dengan attitude-nya yang bagus, kebaikan hatinya, film-filmnya, wajahnya yang rupawan, Keanu telah menjadi penglipur lara saat aku sedang galau. Keanu sumber inspirasiku. Tentu di hati terdalam berharap semoga ada kesepatan bertemu dengannya walau entah bagaimana caranya. Keanu belum pernah datang ke Indonesia sedangkan aku belum mampu ke Amerika.

Sekarang ini, banyak orangtua yang menamakan anaknya Keanu karena ayah atau ibunya ngefans sama keanu Reeves. Entah sudah ada berapa ratus Keanu sekarang, bermula dari nama Keanu Reeves. Tapi cuma ada satu Keanu Charles Reeves yang nggak akan bisa digantikan siapa pun.

I always love you, Keanu Reeves. Happy birthday. Hope you always happy and healthy.



























 












2 komentar:

  1. Di KNOCK KNOCK enggak banget deh :(! Karena itu posternya enggak ada, ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, itu memang salah satu filmnya yang nggak aku suka dan menyelesalkan dia,menerima main di film itu. Tapi sebagai fan yang baik, aku terima dia apa adanya. Nggak ada manusia yang sempurna, dia pasti punya alasan kenapa mau main film itu. Aku nggak mau menjudge dia. Anyway, kekecewaanku terbayar dia terlibat di film bagus, John Wick. Sukses pula. Katanya mau ada yang ke-3. Semoga berikutnya Keanu lebih hati2 milih film yang akan diperankannya. Semoga film-filmnya selanjutnya bagus-bagus.

      Hapus