Jumat, 12 Februari 2016

"Love in Adelaide" #AroundTheWorldWithLoveSeries

Telah terbit 18 Februari 2016

LOVE IN ADELAIDE
By : Arumi E

Ini novelku yang terbit membuka tahun 2016. Segera menyusul novel selanjutnya. Untuk sekarang, simak yang terbaru ini dulu yuuuk. Sebuah kisah berlatar tempat Kota Adelaide ^_^



Sinopsis:

Aleska tak punya pilihan selain mengikuti ibunya memulai hidup baru di Adelaide, tinggal serumah bersama dua saudara tiri dengan karakter berbeda. Zach Mayers yang overprotective dan Sarah Mayers yang tak pernah bersikap manis.

Hidup yang sulit di negeri baru terasa lebih ringan sejak Aleska mengenal Neil Wilkins, pemuda Australia berdarah Inggris-Aborigin. Rekan sekerja yang menyelamatkannya dari pemuda-pemuda mabuk ini sudah terbiasa menghadapi kerasnya hidup sebagai keturunan Aborigin. Dari kebersamaan, perlahan tumbuh perasaan yang sulit dicegah. Keduanya tak mampu berpisah walau ada jurang perbedaan besar di antara mereka. Kerumitan bertambah ketika Sarah secara terang-terangan menggoda Neil dan Zach tak bosan-bosannya mengingatkan Aleska tentang rambu-rambu agama yang tak boleh dilanggar.

Ketika masa tinggal Aleska di kota itu berakhir dan dia harus pulang ke Bandung, ada tanya yang menggelayuti hatinya: Haruskah dia kembali ke Adelaide untuk memperjuangkan hubungannya dengan Neil? Apa pula misi Zach yang tanpa terduga menyusulnya ke Bandung?

*Ukuran: 13.5 x 20 cm
*Tebal: 240 halaman
*No. Produk: 616202009
*ISBN: 978-602-03-2545-3
*Harga: Rp58,000
*Genre : romance Islami



Buat yang mau pesan langsung ke aku bisa lho. Sampai akhir Maret ada diskon 15% dan bonus gantungan kunci selama persediaan masih ada. Email saja pesanan kamu ke rumieko@yahoo.com yaa.

Terima kasih ^_^


Intip dulu yuk book trailer "Love in Adelaide" ^_^



Lagu yang ini pas banget buat mewakili perasaan Sarah Mayers
Judulnya "Adelaide"












5 komentar:

  1. Assalamualaikum mbak Erumi, maaf saya baru saja stalker blog-nya mbak hehe ... saya tertarik dengan tulisan-tulisan mbak Erumi, dan juga saya salut dengan tekad dan juga sikap mbak untuk menjadi seorang penulis.
    saat ini saya juga masih terbilang seorang newbie dalam hal kepenulisan, setiap saya ingin mengirimkan naskah-naskah saya, tetapi ada saja suatu hal yang membuat saya selalu ragu. Dan membaca seluruh tulisan motivasi dari mbak Erumi membuat saya sadar dan belajar untuk tidak ragu lagi.
    salam kenal ya mbak. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumussalam Nafilah. Alhamdulillah sudah berkenan baca pengalaman menulisku. Semoga terus semangat dan cita2nya tercapai ya. Salam kenal juga 😊

      Hapus
  2. mbak arumi, sukses terus untuk project nulisnya ya. makasih untuk postingan tips2 nulisnya, sangat bermanfaat sekali. salut buat produktivitas menulisiya nya mbak!s ditunggu postingan2 motivasi menulis dan tips menulis lainnya. salam kenal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga Langit. Terima kasih sudah mampir blogku dan meninggalkan jejak. Aamiin...makasih juga doanya 😊

      Hapus
  3. Keren nih novel udah baca tapi blom tamat hehe

    BalasHapus