Laman

Sabtu, 22 Juni 2013

G-Dragon 1st World Tour Concert "One Of A Kind" in Jakarta


Siap2 nonton G-Dragon via fast track. Ga pake antri ^_^

Wow! 

Minggu, 16 Juni 2013, MEIS Ancol, Jakarta. Waktu yang kutunggu-tunggu tiba juga...

Akhirnya mimpiku jadi kenyataan, benar-benar bisa menonton langsung dari dekat konser solo G-Dragon penyanyi asal Korea Selatan favoritku. Yang lagu-lagunya menginspirasiku setiap hari. Cowok keren berbakat yang selain suaranya oke, jago ngerap, jago dance, juga jago banget mengarang lagu. Lagu-lagu karya G-Dragon enak-enak semuaaaa...


Memang benar kata pepatah. Jangan meremehkan doa. Saat tahun lalu usai nonton konser BIGBANG, aku berharap bisa menonton konser solo G-Dragon leader Bigbang yang super jenius and super cute... Siapa sangka harapanku terkabul. G-Dragon benar-benar mengadakan tur konser dunia pertamanya. 


Dan... aku enggak nyesel nonton festival. G-Dragon memang kereen!! Konsep panggung seru, skill nyanyi dan dance plus atraksi2 dan gayanya sebagai DJ.


GD masuk ke panggung diawali dengan video dia sedang ngebut di dalam sebuah mobil balap. Lalu...blast! Nyala api, GD muncul mengemudi mobil balap yang semuanya terbuat dari kaca. Super duper cara muncul yang kereeen!! 

Minjem foto official YGE karena dilarang foto saat konser
G-Dragon menyajikan pertunjukkan yang memikat. Nyanyi, dancing dan atraksi lain, naik tangga, lari-larian. Untunglah di hari kedua, bagian festival longgar, aku bisa mengikuti ke mana saja G-Dragon bergerak. Ah, senangnya bisa melihat langsung G-Dragon dari dekat. He is so handsome man! Makin ganteng dan macho aja deh... Super keren penampilannya...

membuatku makin cinta Jiyong oppa. Lagi-lagunya juga keren, cara menyanyikannya inovatif. GD memang konseptor handal. Love, love, love you so much, Giyongchy...

Foto2 GD dipotret sahabatku Fridha :)

Foto jepretan Fridha :) 

Ohya, yang uniknya lagi, GD menjelang akhir konser memakai jas panjang hitam, longgar yang punggungnya bertuliskan "G Boss". Sedangkan dancer dan TOP memakai jas yang sama tapi bertuliskan "G Crew". Hihihi, aku melihat sisi humoris G-Dragon di sini. Konseptor ulung deh.

Wow, really multitalented man. Semoga tahun depan GD konser solo lagi dan aku bisa nonton lagi... Aamiin ^_^


senangnya bisa sedekat ini dengan panggung

Mejeng di wajah tampan G-Dragon

Mejeng dulu dengan album "One Of A Kind" sebelum masuk ke dalam gedung konser

Sambil nunggu GD muncul, foto dulu bersama my best friend  Fridha 
Kenang2an denah saat menonton GD. Aku di bagian fast track yang dekat panggung itu loh, yang warna hijau... ^_^

Kenangan tiket nonton konser G-Dragon, atas nama Fridha, karena belinya nitip Fridha :)

Dan sehabis menonton G Dragon di acara "THANK YOU" aku jadi semakin kagum sama GD. Dia sudah melalui masa-masa sulit selama pelatihan, dan pernah menghadapi cobaan berat juga. Tapi dia tetap semangat dan mau bangkit untuk terus berkarya dengan hati. Menulis lagu dan menyanyikan dengan hati yang tulus agar disukai penggemarnya.

Dan aku suka karya-karya, Jiyong oppa ^_^ You are my persimmon tree... kiss and hug

Foto-foto from Fridha Kusumawardani, Thank you Fridha... foto-fotonya... :)

NB : Sayangnya di dalam nggak boleh foto-foto G-Dragon, dan karena aku penonton yang baik, aku nurut aja. Untunglah Fridha nekat foto. Jadi foto-foto GD pinjem dari Fridha :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar