Laman

Rabu, 13 Juni 2012

Hanbok Experience in KCCI

Ada yang seru di Korean Cultural Center Indonesia yang berlokasi di Gedung Equity Tower lantai 17, SCBD, Sudirman, Jakarta.

Di KCCI ini juga ada perpustakaan loh. Bisa pinjam buku-buku Korea, film Korea, tentunya harus daftar jadi anggotanya dulu. Selain itu setiap bulan selalu ada kegiatan yang berhubungan dengan budaya Korea.

Pameran, atau berbagai macam show. Juga ada pemutaran film gratis. Seru banget deh bagi penyuka segala hal tentang Korea kalau berkunjung ke sini...




Selain itu, setiap hari Jumat di minggu pertama dan ketiga, di sini ada acara hanbok experience. Yaitu kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba memakai hanbok. lalu kami diberi kesempatan untuk berfoto ria saat mengenakan hanbok itu. Seruuuuu!!! Makin mendalami rasa Korea ^_^

Aku dan beberapa teman tak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk merasakan pengalaman berdandan ala Korean Princess. Beruntung sekali aku memakai kerudung warna biru muda. Saat melihat deretan hanbok yang boleh dipakai, aku langsung mengincar hanbok yang ada unsur warna birunya.

Hola! Aku pun tampil matching sekali seolah sudah terencana memakai kerudung biru muda. Waw, ternyata aku bisa juga terlihat oke mengenakan hanbok :)













Sebelum ber-hanbok


Sesudah memakai hanbok. Keren kaaan... ^_^

















2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum.
    Wah blog yg sangat keren, penuh dengan buku, aku suka. ^_^
    kakak aku mau tanya, hanboknya beli di mana?
    aku pengen banget sampek kebawa mimpi terus karena belum bisa make. :"(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waalaikumsalam, Dewi...makasih ya sudah mampir ke blogku...Hanboknya aku ga belis say. Kalau kita datang Ke Pusat Budaya Korea DI Jakarta, tiap hari Jumat minggu ke-2 dan ke-4, kita boleh meminjam baju itu, pakai sebentar trus foto-foto di sana. Setelah berfoto hanboknya harus dikembalikan lagi... Lokasinya di Gedung Equity Tower lantai 17, jalan Jend Sudirman Jakarta, SCBD :) AYo, kalau kamu tinggal di Jakarta main2 deh ka situ...

      Hapus