Laman

Rabu, 20 Juni 2012

The Dark Stories

Penerbit : Universal Nikko
Kumpulan cerpen-cerpen misteri. Begitu banyak kisah yang tak terpecahkan di sekeliling kita, yang mencekam, yang membawa kegelapan. Kumpulan cerpen ini merangkum beberapa kisah gelap. Salah satunya adalah cerpen karyaku berjudul "INSOMNIA".

Pernahkah kamu mengalami insomnia? Aku sering, sebenarnya bukan insomnia. Tetapi karena pekerjaanku adalah menulis, sehingga terkadang saat kepalaku penuh ide tulisan, aku tak bisa tidur hingga lewat tengah malam sebelum semua ide dalam kepala aku keluarkan.
Ide cerita ini terinspirasi dari pengalamanku saat menjadi penerjemah teks film asing. Seringkali aku harus terjaga hingga hampir pagi untuk memenuhi deadline naskah yang selalu mepet. Kemudian aku berkhayal, andaikan ada seorang penerjemah teks film yang tak bisa tidur hingga berhari-hari, apakah yang akan dialaminya? jika ia mengalami kejadian aneh dan absurd apakah itu kenyataan ataukah hanya delusinya belaka?
Simak kisah lengkapnya dalam kumcer "The Dark Stories"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar