Laman

Kamis, 05 November 2009

Dimuat lagi di majalah Bobo


Alhamdulillah, senangnya...cerpen anak karyaku dimuat lagi di majalah Bobo edisi 5 November...Judulnya : Trio Pembasmi Hantu. Jadi semakin semangat untuk menghasilkan karya-karya lain. Ayo semangat berkarya!

TRIO PEMBASMI HANTU

By : Arumi Ekowati

“Reza, kamu jalan di depan, ya? Aku dan Lena di tengah, Adit di belakang.” kata Helen mulai mengatur posisi mereka berempat. Reza dan Adit mengangguk mantap. Lena menghela nafas sedikit gugup.

Sabtu malam minggu ini, Helen dan kedua sepupunya Reza dan Adit menginap di villa Helen. Tanpa sepengetahuan Papa dan Mama Helen yang sedang pergi ke kota, mereka berencana memburu hantu di villa yang tekenal berhantu di desa ini. Letak villa itu tak jauh dari villa milik orangtua Helen.

Sekarang jam delapan tepat. Mereka telah siap berburu hantu. Walau Helen, Reza dan Adit hanya murid kelas enam Sekolah Dasar, mereka tidak takut hantu. Mereka malah menyebut diri mereka sebagai trio pembasmi hantu. Hanya Lena yang takut tapi dipaksa ikut untuk menunjukkan jalan menuju villa itu. Lena adalah anak penduduk desa ini yang sering membantu membersihkan villa Helen setiap pulang sekolah. Lena mengaku pernah melihat hantu di villa itu.

to be continued

2 komentar:

  1. weitss keren...herannya gw tahu soal bbrapa kelebihan lo justru bukan dari ngobrol tp karna slanang slonong nyimak koment orang soal elu.

    Gw ampe gak tahu klo lo tuh arsitek, jago ngelukis, suka bgt nulis n kiprah lo dah banyak di media...

    saluuttt,....just hope that i can learn about the passion n spirit from u...ciayoooo....

    dlm bnyk kelbihan lo ada jealous gw so watch out yaa....bcanda....sukses arumiii...

    -anie-

    BalasHapus
  2. Makasih Anie...gw juga masih banyak belajar koq...salam kenal yaa...

    BalasHapus