Laman

Senin, 07 November 2016

Novel baru : "Love in Montreal".

Akhirnya ... hari ini novel terbaruku "Love in Montreal" resmi terbit.

Buat yang sudah baca Love in Adelaide dan Love in Sydney, wajib nih
Baca ini juga. 😊




"Love in Montreal". Terbit 7 November 2016.
Penulis : Arumi E.
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

Sinopsis :

Montreal. Bukan hanya musim dinginnya yang mencekam, tapi juga  kebencian sekelompok orang yang nyaris merontokkan rasa toleransi Maghali Tifana Safri, desainer pakaian yang sedang melanjutkan studi di kota itu. Kalau saja tidak muncul Kai Sangatta Reeves yang menyelamatkannya. Kai, sosok nyaris sempurna. Rupawan, cerdas, berhati emas. Model sekaligus dokter dan relawan. Lelaki yang mengaku tak beragama, tapi mengasihi siapa pun yang butuh pertolongannya.
Kai, yang memberinya napas saat dia hampir kehilangan nyawa, terjerembap di tumpukan salju hingga tubuhnya membiru nyaris beku.

Muncul cobaan lain dalam bentuk model cantik berambut pirang, Isabelle. Memohon bantuan Maghali, menjauh dari jerat cinta sesama dan masa lalunya yang kelam. Tak mudah beradaptasi tinggal satu kamar bersama seseorang dengan kebiasaan hidup berbeda.

Saat Kai kehilangan orang yang paling dikasihinya, dia melabuhkan rasa resah pada Maghali. Membuat gadis itu semakin sulit lepas dari pesona Kai. Lelaki yang seharusnya tidak dia beri tempat di hatinya, lelaki yang terlarang dia pilih. Kesadarannya pulih, kala melihat Isabelle mendekati Kai. Susah payah hatinya mengakui keduanya lebih pantas menjadi pasangan, sama-sama rupawan dan tak ada halangan yang mengadang.

Ketika masa tinggalnya di Montreal berakhir, Maghali merasa lega tak perlu lagi melihat Kai. Dia pulang  tanpa memberi kabar.

Sampai di satu hari sakral, dia mendapat kejutan. Kai menyusulnya dan mengakui satu rahasia.

#book #books #mywoks #novel #romantic #montreal #canada #AroundtheWorldwithLove



Buat yang mau order novel ini, harga 60.000. Ada diskon 10% plus gantungan kunci cantik untuk 30 pembeli pertama ^_^






Tidak ada komentar:

Posting Komentar