Laman

Senin, 20 Juni 2016

Buka Puasa Bareng Nicholas Saputra #jaGAjah

Seperti yang pernah aku ceritakan sebelumnya, aktor Indonesia favoritku adalah Nicholas Saputra. Apalagi setelah menonton AADC2, kesukaanku padanya makin menjadi. Karenanya saat mendapat info ada kompetisi berhadiah buka puasa bareng Nicholas Saputra, aku pun nggak menyia-nyiakannya.

Siapa kira, ternyata aku terpilih sebagai salah satu pemenang. Senangnya bukan main. Setelah sekian lama hanya bisa mengagumi Nico dari menonton film-film dan melihat foto-fotonya, akhirnya aku berkesempatan melihat langsung sosok Nico.

Nggak sangka namaku bersanding dengan nama Nicholas Saputra
 Aku menang melalui jalur kuis di fan page Uni Eropa Indonesia. Padahal aku sudah mengirim banyak meme tentang Gajah. Walau sudah menang, karena aku masih punya ide beberapa meme lagi, maka aku pun tetap mengirimkan meme. Ini di antaranya :












Nico, kepala konservasi Gajah Sumatra, dan duta besar Uni Eropa

Agak menyesal nggak bawa kamera khusus. Gambar dari HP terlihat kurang tajam



Tidak ada komentar:

Posting Komentar