Laman

Rabu, 31 Desember 2014

My 2014 Moments

Selamat tinggal 2014 ...

Tahun ini aku hanya menulis novel dan hanya menerbitkan 5 novel. Lebih sedikit dari tahun lalu, tapi semoga lebih baik dari sebelumnya. Tidak ada cerpen yang kutulis, tak ada juga naskah untuk antologi. Untuk sementara ini sepertinya aku sedang senang menulis kisah-kisah panjang.

Alhamdulillah, beberapa mimpiku terwujud, tahun ini bisa menerbitkan 5 novelku di penerbit-penerbit idamanku.

Dan kejutan menghampiri novel "Tahajud Cinta Di Kota New York". Alhamdulillah, rezeki tak terduga dari Allah. Terima kasih kuucapkan untuk semua teman-teman penulis, pembaca, saudara (tak akan cukup bila kusebutkan namanya satu-satu persatu karena banyak banget ;)) yang selalu mendukung dan memberi semangat.



Terima kasih untuk editor-editor kece yang telah memberiku kesempatan, terima kasih untuk penerbit-penerbit keren Gramedia Pustaka Utama, GagasMedia, Elex Media, Zettu. Sahabat-sahabat Kinomedia Writer Academy (KWA) dan semua yang telah mengiringi perjalanan jungkir balikku hingga akhirnya aku bisa mencapai semua ini. Terima kasih telah memberiku kesempatan untuk terus berkarya. Menulis dan terus menulis.



Selamat datang 2015 ...

Rencana untuk tahun depan tetap tidak berubah. Terus menulis, menulis dan menulis. Coming soon, dua novel di awal-awal bulan, semoga bisa menghibur dan memberi manfaat untuk yang membacanya.
Bismillah ...

1 komentar:

  1. salam kenal mbak arumi, liat di blognya mbak sepertinya juga menulis tentang G-dragon ya?
    dan beberapa komik korea?

    jika berkenan kunjungi blog saya juga.. terimakasih..:)

    BalasHapus