Laman

Rabu, 10 September 2014

Menghadiri undangan premiere film Aku, Kau dan KUA

Undangan itu datang sejak seminggu lalu. Undangan menghadiri pemutaran perdana film Aku, Kau dan KUA.

Aku sempat heran, siapakah yang mengundangku? Tapi kemudian kupikir karena novel ini diadaptasi dari buku terbitan Elex Media, mungkin Elex Media yang telah mengundangku. Tapi anehnya, nggak ada teman penulis lain di Elex Media yang diundang juga, kecuali Mbak Indah Hanaco.




Sejujurnya, ini pengalaman pertamaku menghadiri acara pemutaran film premiere. Aku cukup antusias datang karena ingin tahu, seperti apa sih premiere film itu.

Padahal aku sudah menuliskan adegan tentang gala premiere film tokoh utama yang aktris di novelku #MonteCarlo, hehehe.

Saat aku tiba pukul 5 sore, ternyata ada konferensi pers. Aktor dan aktris yang bermain di film ini hadir di hadapan para pewarta berita dan fans yang banyaaaak banget. Aku cuma kebagian ngintip dari jauh. Penulis novelnya juga ikut bicara.

Wah, jadi membayangkan, saat premiere film "Tahajud Cinta di Kota New York" yang diadaptasi dari novelku nanti, aku pun akan mengalami itu. Bisa kenal dekat dengan pemeran-pemeran filmnya.



Aktor yang paling menarik perhatianku tentu saja Adipati Dolken. Memang cakep sih, hehehe. Masuk deh dalam daftar aktor yang direkomendasikan.



Cuma berhasil motret Adipati Dolken dari jauh. Tapi lumayan deh :)


Filmnya sendiri, menurutku lumayan menarik. Menghibur sekaligus menyelipkan hikmah secara halus. Banyak bagian yang membuat tertawa, ada juga yang bikin terharu, terutama buat jomblo seperti aku. Hikss. Hanya bisa berharap suatu saat aku juga akan ke KUA, aamiin.

Dan setelah film usai, kami para undangan disambut dengan goodybag yang diberikan kepada kami, berisi kaos seperti yang dipakai Adipati Dolken itu. Waaah, rezeki banget deh.

Ternyata benar-benar asyik ya diundang menghadiri premiere film. Semoga kapan-kapan ada yang mengundangku lagi. Aamiin.

Dan semoga film "Tahajud Cinta di Kota New York" segera tayang supaya aku juga bisa gantian mengundang. Aamiin ^_^

Disediakan ini kalau mau foto.
Berhubung aku datang sendiri, ga ada yang bisa motoin aku :(

Goodie bag

Dapat suvenir kaos seperti yang dipakai Adipati Dolken lho ^_^
Ohya, yang belum baca novel karyaku "Tahajud Cinta Di Kota New York", baca yuuuk. Sebelum nanti nonton filmnya.

Buat yang sudah baca, bisa baca lanjutan kisah cinta Dara Paramitha dan Brad Smith di novel terbaruku "Hatiku Memilihmu"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar