Laman

Selasa, 26 Agustus 2014

Silaturahim Penulis buku Islami Gramedia

Senin yang ramai ... tapi aku semangat bangun pagi dan berangkat ke kantor Gramedia di Palmerah.
Karena hari ini adalah hari yang seru. Kumpul-kumpul penulis-penulis buku-buku Islam Gramedia.

Aku selalu antusias datang tiap kali ada undangan dari Gramedia. Karena berdasarkan pengalamanku, acara yang diadakan Gramedia selalu oke. Selain dapat ilmu, makanannya juga toooop. Hehehehe.

Dan ... surprise lainnya adalah, ternyata di acara talkshow ada Bang Tere Liye. Waaaah, salah satu penulis yang aku sukai tulisannya akhirnya bisa kulihat langsung.

Walau pun aku rada segan mau minta foto bareng, hehehe. Jadi, kalau di sini nggak ada bukti foto bareng dengan beliau, bukan berarti hoax, lho ;)

Akhirnya bisa lihat langsung Bang Tere Liye setelah selama ini cuma baca novelnya ^_^
Photo by Mbak Linda Razad
Selain Bang Tere, hadir juga menceritakan pengalaman promosi di medsos pemilik akun tweet nikah. Waaah, aku banyak mendapat pencerahan cara promo di medsos, walau sampai sekarang aku sudah mencoba dan entahlah, aku nggak jago promosi ... Mungkin harus berlatih lebih giat lagi kali yaaa ^_^

Padahal sih aku sudah memanfaatkan twitter, fb, blog dan instagram. Mungkin masih kurang gencar kali ya usahaku? Hehehe. Ah, salut deh sama Bung Marah Adil yang bisa sukses banget berpromosi di media sosial.

Kalau Bang Tere lain lagi. Beliau cuma punya fanpage FB. Nggak ada twitter, instagram, bahkan blog. Bang Tere percaya, cukup dengan menulis dan menerbitkan buku bagus, kalau pembaca puas membaca bukunya, itu akan jadi media potensial yang akan menyebarkan keunggulan bukunya kepada pembaca lainnya. Terbukti dengan buku-buku beliau yang selalu menjadi best seller.

Waaah, Bang Tere sih tulisannya memang selalu bagus. Semoga kelak aku bisa sesukses Bang Tere. Aamiin


Aku ada di foto ini sedang mendengarkan dengan seksama
sharing Bang Tere promo buku di medsos.
Hayo, aku yang mana? ^_^
Photo by Mbak Linda Razad


Ohya, kenapa aku bisa diundang ke acara Gramedia yang keren ini? Karena novel tema Islami karyaku yang berjudul "Hatiku Memilihmu" diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama. Alhamdulillah ^_^

Dan akan terbit novelku yang lainnya di GPU. Tungguin yaaa ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar