Laman

Kamis, 01 Oktober 2015

Welcome October

Oktober! Bulan ke 10. Aaah, cepatnya waktu berlalu. Sebentar lagi tahun 2015 akan berakhir.

Dan aku? Apa hasil kerjaku tahun ini? Tahun ini hanya dua novelku yang terbit. Dua.

Apa saja yang kulakukan sepanjang tahun ini?  Aku sudah berusaha agar hidupku penuh warna, petualangan dan terus menambah wawasan baru.

Alhamdulillah tahun ini aku mendapat kesempatan ke luar negeri lagi. Walau masih hanya negara tetangga, tapi banyak menambah wawasanku.

Aku jadi makin sadar. Indonesia memang negara yang besar dan luaaas. Penduduknya banyaaaaak. Tak bisa dibandingkan dengan negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Tidak mudah mengelola Indonesia. Begitu beragam adat istiadat, agama, bahasa, namun kami harus bisa hidup berdampingan dengan harmonis.

Jakarta tidak bisa dibandingkan dengan Kuala Lumpur. Jakarta lebih luas, lebih banyak warganya, lebih kompleks, lebih rumit, lebih megapolitan.




Bulan ini diawali dengan kesibukan mengirim pesanan pembaca. Satu per satu dikirim. Semoga banyak yang berminat membaca "Merindu Cahaya de Amstel"

Yuk, yang mau order langsung sama aku edisi bertandatangan, silakan kirim saja permintaan ordernya ke rumieko@yahoo.com






Biasanya aku mengirim novel pesanan teman-teman pembaca melalui JNE atau Pos Indonesia. Tergantung permintaan pembeli mau via apa. Sekarang makin happy karena kinerja Kantor Pos makin oke. Jam bukanya pun diperpanjang hingga pukul 19:00 WIB. Hebat kan? ^_^




Book trailer "Merindu Cahaya de Amstel" ini paaassss banget dengan bulan Oktober ^_^





2 komentar: