Laman

Sabtu, 03 Januari 2015

Rindu kami padamu Ya Rasul

Postingan pertama di tahun 2015, bertepatan dengan 12 Rabiul Awal. Teirngat ini adalah hari kelahiran Nabi Muhammad utusan Allah, Rasulullah.



Mari mengirim doa untuk Rasulullah, seorang yang penuh cinta dan kasih pada umatnya, bukan hanya muslim tapi semua manusia dicintai dan dipedulikannya.

Tiap kali membaca kisah Rasulullah aku selalu terharu. Justru karena beliau seorang yang penuh kasih kepada siapa pun, tak pandang agamanya apa, kaya atau miskin.

Dan bagiku, lagu Rindu Rasul yang dinyanyikan Bimbo selalu saja bisa membuatku merinding tiap kali mendengarnya, dalam arti seolah ikut merasakan kerinduan kepada sosok Rasulullah yang penuh kasih.

Semoga kita bisa meneladani beliau, penuh kasih kepada sesama tak pandang siapa. Karena Islam adalah Rahmatan Lil 'Alamin. Rahmat bagi semua manusia, bukan hanya untuk umat Islam saja.

Allah mengasihi semua mahluk-Nya dan Rasulullah telah memberi contoh bagaimana seseorang selayaknya memperlakukan orang lain. Hendaknya penuh kasih dan sayang, hindari saling berkata menyakitkan satu sama lain.

RINDU RASUL by Bimbo

Rindu kami padamu Ya Rasul
Rindu tiada terperi
Berabad jarak darimu Ya Rasul
Serasa dikau di sini

Cinta ikhlasmu pada manusia
Bagai cahaya surga
Dapatkah kami membalas cintamu
Secara bersahaja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar